Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar H. Saidi Mansyur Terpilih Jadi Ketua Dewan Pembina…

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur Terpilih Jadi Ketua Dewan Pembina DPK IKAPTK Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pengukuhan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( DPK IKAPTK ) Kabupaten Banjar Periode 2021-2026 dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Lantai II, Rabu ( 11/08 ) siang.

Nampak hadir Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA, Wakil Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Provinsi Kalsel Zulkifli, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masruri dan Pengurus DPK IKAPTK yang dikukuhkan baik secara tatap muka maupun virtual.

Dikesempatan tersebut Wakil Ketua DPP IKAPTK Provinsi Kalsel mengukuhkan sebanyak 10 orang pengurus IKAPTK secara tatap muka dan 19 orang secara virtual sekaligus penandatanganan berita acara Pengukuhan DPK IKAPTK Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Momentum Kebaikan: Bupati dan Wakil Bupati Banjar Sambangi Masyarakat di Masjid Al-Muhajirin

Dalam arahannya Safrizal ZA berpesan kepada DPK yang baru dilantik agar terus bekerja keras saling bahu membahu dalam rangka mendukung kesuksesan kepala daerah dalam melakukan visi misi dan kewenangannya.

“Dengan kerja keras, semangat, komunikasi yang bagus dan saling mendukung pasti bisa memberikan kontribusi terbaik ,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPP IKAPTK Provinsi Kalsel Zulkifli mengatakan baru pertama kali melakukan pengukuhan kepada Dewan Pengurus Kabupaten.

“Semoga kedepan kerja kita bisa secara maksimal untuk menghasilkan kepengurusan kita ini bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak,” harapnya.

Selain itu Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masruri menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya karena telah diberi amanah menjadi Ketua Dewan Pembina DPK IKAPTK Kabupaten Banjar periode 2021-2026.

BACA JUGA :  Desa Jati Baru, Jadi Langganan Banjir Tiap Tahun.

“Dalam menjalankan pemerintahan di daerah saat ini diperlukan sinergi dari berbagai pihak salah satunya adalah IKAPTK ,” ucapnya.

Dirinya berharap setelah dibentuk DPK IKAPTK Kabupaten Banjar dapat memberikan kontribusinya terhadap kegiatan pembangunan di daerah.

“Besar harapan saya Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan memiliki integritas dan loyalitas serta dapat lebih kompak dan kerja sama dalam pembangunan di Kabupaten Banjar untuk mewujudkan Kabupaten Banjar MANIS ( Maju, Mandiri dan Agamis ),” tutupnya.

Baca Juga