Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Tim Itjen Kunjungi LPKA Kelas I Martapura

Tim Itjen Kunjungi LPKA Kelas I Martapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI didampingi Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan kunjungan dalam rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Selasa (10/08/2021).

Tim Itjen disambut langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Martapura, Rudi Sarjono Beserta Ketua ZI, Duta Layanan beserta Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI menuju wilayah WBK/WBBM, di Aula Serbaguna Lapas setempat dengan agenda Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah WBK/WBBM dilaksanakan.

BACA JUGA :  Matangkan Raperda Komisi III DPRD Banjar Kembali Gelar RDP

Kegiatan dimulai dengan penayangan video profil dari LPKA Kelas I Martapura, penampilan yel-yel, dilanjutkan pemaparan tentang Pembangunan Zona Integritas ( ZI ) oleh Rudi Sarjono selaku Kepala LPKA Martapura.

”Kami siap untuk melaksanakan proses dari pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan kami memiliki moto akan memberikan layanan dari hati kepada masyarakat,” ucap Rudi Sarjono.

BACA JUGA :  Ratusan Mahasiswa Banjiri DPRD Kalsel, Meminta diadakan Sidang Rakyat

Dalam kunjungan tersebut Tim Itjen menyampaikan beberapa langkah strategis dalam membangun wilayah WBK/WBBM yaitu adanya komitmen seluruh jajaran, kualitas pelayanan publik, program yang menyentuh masyarakat, monitoring dan evaluasi serta manajemen media. Selain itu, Tim Itjen juga meninjau secara langsung sarana prasarana dan pelayanan publik serta inovasi-inovasi yang dilaksanakan di LPKA Martapura.

Baca Juga