Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Dukung Program Pemerintah Lanal Kotabaru Gelar Sebuan Vaksinasi Tahap II…

Dukung Program Pemerintah Lanal Kotabaru Gelar Sebuan Vaksinasi Tahap II Di Pulau Burung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Dalam rangka perogram pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim terkait penanganan Covid-19 TNI – AL melalaui Lanal Kotabaru kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kampung Bahari Nusantara Pulau Burung Kabupaten Tanah Bumbu. Selasa 10/08/21.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini merupakan Vaksinasi tahap ke II untuk warga desa Pulau Burung yang sudah pernah melakukan divaksin pada tahap pertama.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han mengatakan, kegiatan serbuan Vaksinasi tahap II di Pulau Burung adalah sebagai upaya TNI AL mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya masyarakat Maritim.

BACA JUGA :  Sudian Noor Resmikan TPI Di Desa Setarap.

Selain itu kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Lanal Kotabaru dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui dinas kesehatan selaku vaksinator yang terdiri dari tenaga medis gabungan antara Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan serta Puskesmas Simpang Empat.

“Saya berharap melalui kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap II ini tentunya dapat meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Wilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu khususnya bagi masyarakat diwilayah pesisir,” Kata Danlanal Kotabaru.

BACA JUGA :  Desa Hidayah Makmur Resmi Miliki Kepala Desa Difinitip

Masyarakat desa Pulau Burung sendiri merupakan Kampung Bahari Nusantara dibawah pembinaan Lanal Kotabaru, yang menyambut baik adanya kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II.

“Mudah mudahan semuanya bisa kita layanani dengan baik sehingga masyarakat merasa mendapatkan kemudahan dalam hal mendapatkan Vaksinasi ini,” Imbuhnya.

Disamping itu, Danlanal Kotabaru juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan, sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat di cegah.

Baca Juga