Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Vivi Terima Bantuan Untuk Disabilitas dan Terdampak Covid-19

Vivi Terima Bantuan Untuk Disabilitas dan Terdampak Covid-19

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin menerima penyerahan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), masker kain 3  lapis, vitamin dan sembako untuk lansia, disabilitas dan masyarakat yang terdampak covid-19 dari TP-PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

Didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Ermina Fujianti Wartono  menerima bantuan oleh Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel Safriati Safrizal ZA. Dalam rangka Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana yang dilaksanakan oleh TP PKK pusat yang bersinergi dengan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan. Bertempat di Sekretariat TP PKK Kota Banjarbaru Jalan Taman Gembira Barat Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota  Banjarbaru.

Tampak Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel Safriati Safrizal ZA, Sekretaris TP PKK Prov Kalsel serta pengurus TP PKK Prov Kalsel, Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru, pengurus TP PKK Kota Banjarbaru serta Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Banjarbaru dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Banjarbaru Laksanakan Solat Istisqo di Depan Balai Kota

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada Penjabat Ketua PKK Prov Kalsel Safriati Safrizal ZA.

“Tak lupa pula kami sampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK Pusat dan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, yang sudah berkenan datang walaupun di masa seperti sekarang untuk menyerahkan bantuan untuk lansia, disabilitas dan masyarakat yang terdampak covid 19,”ujar Vivi

Vivi juga menginformasikan kepada Penjabat Ketua PKK Prov Kalsel,  PKK Kota Banjarbaru telah melaksanakan Rakerda PKK dan berjalan lancar. PKK Banjarbaru juga telah membuat MoU atau kesepakatan dengan SKPD terkait Kota Banjarbaru untuk membantu kelancaran kegiatan yang ada di PKK Kota Banjarbaru.

Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin juga menyerahkan laporan kegiatan PKK Banjarbaru yang sudah dilaksanakan kepada Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Terima Penghargaan Adipura Dari Menteri LHK

Sementara itu, Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel Safriati Safrizal ZA, menyampaikan dirinya hadir sebagai Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel sekaligus  Ketua Bidang IV, Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Pusat. PKK diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi covid 19.

Safriati Safrizal ZA  mengatakan, TP PKK Pusat Bidang IV meluncurkan dan sosialisasi Gerakan PKK  Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana pada tanggal 12 Juli kemaren yang dilaksanakan secara virtual.

“Karena itu pada hari ini diserahkan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), yang dimana daerahnya rawan terjadinya kebakaran, juga berikan masker, vitamin dan sembako untuk lansia, disabilitas dan masyarakat yang terdampak covid 19 di Banjarbaru, ujarnya.

Baca Juga