Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua…

Wali Kota Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH menghadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru, di Ballroom Hotel Roditha Banjarbaru, Rabu (1/9/2021).

Turut berhadir Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Kalsel, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjarbaru dan undangan lainnya.

Usai kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Mhd Habiburrahman yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru Kelas II.

BACA JUGA :  Sekolah Ingin Jual LKS, Wali Kota Banjarbaru Geram

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berharap dengan kehadiran beliau, bisa memberikan terobosan serta inovasi dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Kota Banjarbaru terutama kepada Pengadilan Agama Banjarbaru Kelas II.

BACA JUGA :  Sosialisasi Forest City, Tumbuhkan Gerakan Menanam Pohon

“Semoga apa yang direncanakan Pengadilan Agama Banjarbaru Kelas II untuk masuk zona integritas bebas korupsi WBBM dan WBBK bisa tercapai,” harap Wali Kota.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin melanjutkan agar Mhd Habiburrahman  juga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Banjarbaru kedepannya.

Baca Juga