Danrem 101/Antasari Resmikan Jalan Penghubung Dua Desa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Danrem 101/Antasari Resmikan Jalan Penghubung Dua Desa

KANDANGAN – Berbagai sasaran fisik hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 yang dilaksanakan Kodim 1003/Kandangan di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diresmikan.

Jalan Desa penghubung dari Desa Malilingin ke Desa Pariangan Kecamatan Padang Batung sudah selesai diresmikan langsung Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rachman, Selasa, (13/11) usai memimpin upacara penutupan TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan.

Peresmian jalan ditandai dengan pemotongan pita oleh Danrem 101/Antasari didampingi Penjabat (Pj) Sekda HSS H Huberiansyah dan Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto.

BACA JUGA :  Tega, Suami Suplai Sabu ke Istri untuk Dijual

Selesai diresmikan rombongan juga memantau hasil pengerjaan fisik lainnya yang sudah selesai dikerjakan. Mulai dari jalan, jembatan, rehab musala dan masjid.

Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rachman berharap TMMD dilaksanakan Kodim 1003/Kandangan di Desa Malilingin dapat mendorong dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada semua pihak sudah membantu dalam pelaksanaan TMMD, baik pemerintah daerah, kepolisian, swasta dan masyarakat desa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Artefak Rasulullah Dipamerkan

Apa yang sudah dilakukan saat TMMD dapat terus dilanjutkan ke depannya.

“Mari kita rawat dan jaga bersama apa yang sudah dibangun dari TMMD ini. Supaya dapat bertahan lama,” pesannya.

Sedangkan Pj Sekda HSS, H Huberiansyah mengatakan bahwa program yang dilaksanakan dalam TMMD ini sangat bermanfaat untuk warga. Apalagi dengan adanya jalan penghubung dua desa di Kecamatan Padang Batung.

“Semoga bisa meningkatkan perekonomian warga. kedepan jalan akan kembali ditingkatkan lagi,” ujarnya. (mbur)

Baca Juga