Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Sandiaga Uno Kunjungi Kampung Purun

Sandiaga Uno Kunjungi Kampung Purun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Kampung Purun dikunjungi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Saat kunjungan, ke Kampung Purun yang berada di Keluraan Palam, Kecamatan Cempaka ini, Sandiaga Uno didampingi Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin dan wakilnya, Wartono.

Berkunjung ke Kampung Purun dilakukan Sandiaga Uno sembari memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang juga dilakukan di sana.

BACA JUGA :  Benhard Bersilaturahmi Dengan Forum RT/RW se Banjarbaru

“Keberadaan desa wisata dan kampung kreatif, bisa menjadi sentra vaksinasi dan mendorong satu narasi tunggal. Vaksinasi menjadi benteng kita melawan pandemi,” ungkap Menteri.

Kepada masyarakat tak lupa dia berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, meski sudah melakukan vaksinasi. Tujuannya agar nantinya terbiasa dengan kondisi yang ada, dan perubahan transisi dari pandemi menjadi endemi.

BACA JUGA :  Pelayanan Rumah Sakit Semakin Baik Untuk Masyarakat.

“Agar dapat hidup berdampingan dengan Covid-19, tentunya protokol kesehatan tetap terus ditingkatkan,” pesannya.

Seperti diketahui, menparekraf melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan (Kalsel), selama dua hari. Untuk melihat potensi-potensi wisata maupun kampung kreatif yang ada di Kalimantan Selatan. Kampung Purun di Kota Banjarbaru masuk dalam daftar kunjungan.

Baca Juga