Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Kecamatan Simpang Empat Gelar Sosialisasi BKPRMI.

Kecamatan Simpang Empat Gelar Sosialisasi BKPRMI.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN, headline9.com – Kecamatan Simpang Empat menggelar sosialisasi badan komunikasi pemuda remaja mesjid indonesia (BKPRMI) yang bertempat di Masjid Raudah Wardatul Arsyad desa Bersujud, Sabtu 04/05/21.

Kegiatan sosialisasi ini digelar dengan tujuan untuk pembentukan dan pembinaan generasi muda yang dekat dengan Allah serta mencintai mesjid.

Dalam sambutannya camat Simpang Empat Suryadi,S.Sos mengatakan, saya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan sosialisasi pemuda remaja mesjid yang diselenggarakan oleh dewan pengurus BKPRMI Kabupaten Tanah Bumbu, sehingga anggota pemuda remaja mesjid memperoleh pengetahuan bagaimana mengelola dengan baik kepengurusan organisasi pemuda dan remaja bersama sama dengan ketua takmir mesjid dalam upaya memakmurkan mesjid.

BACA JUGA :  Polres Tanbu Musnahkan Sabu Hingga Ekstasi Senilai Rp2, 5 M

Sebagaimana kita ketahui saat ini terdapat fenomena yang sangat memperihatinkan dimana tempat tempat tertentu dan taman hiburan lebih ramai dipenuhi generasi muda,oleh karena itu sangat diharapkan peranan BKPRMI sebagai wadah pembentukan dan pembinaan Generasi muda.

“Saya berharap melalui pembinaan yang dilakukan oleh BKPRMI tentunya dapat mencegah generasi muda dari pergaulan negatif pada saat ini,” Kata Suryadi Camat Simpang Empat.

BACA JUGA :  Pasca Pemberlakuan PTM Terbatas Di Tanbu , 920 Guru Vaksin.

Melalui peran serta BKPRMI tentunya dapat memberikan edukasi tentang pengelolaan kegiatan yang positif baik sisi sosial maupun keagamaan.

Turut berhadir pada kegitan tersebut Ketua umum BKPRMI Kabupaten Tanah Bumbu, direktur daerah LPPDSDM BKPRMI, Ketua takmir mesjid Dan para anggota pemuda remaja mesjid se Kecamatan Simpang Empat.

Baca Juga