Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Vaksinasi Pertama Untuk Ibu Hamil di Banjarbaru

Vaksinasi Pertama Untuk Ibu Hamil di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, beserta Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin menghadiri Acara Launching Vaksinasi Ibu Hamil dan Keluarga, di Aula Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru.

Tampak Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Ir H Ramlan MA, Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Hj Mahrina Noor, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu diserahkan piagam penghargaan lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional sebagai Nominator 6 kepada Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara, penyerahan penghargaan untuk Sekolah Siaga kependudukan tingkat Nasional dengan predikat PARIPURNA kepada SMPN 2 Banjarbaru, penyerahan lomba keluarga telada tingkat prov Kalsel tahun 2021 kepada Bpk Rasman Soekanto dan ibu Yety Ifkawati dan penyerahan sovenir secara simbolis kepada ibu hamil yang di vaksin hari ini.

BACA JUGA :  Pemkot Banjarbaru Gelar Rapat Koordinasi untuk Meningkatkan Efisiensi Program dan Kebijakan

Sementara itu Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota banjarbaru kerjasama dan didukung penuh oleh BKKBN dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi ibu hamil dan keluarga di Kota Banjarbaru, sebanyak 154 orang yang terdata dan akan diberikan vaksinasi.

BACA JUGA :  Pelantikan Aditya – Wartono Tunggu Kemendagri

Kami berterimakasih atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru dan mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan lancar dan membawa kesehatan bagi ibu hamil dan keluarga yang telah di vaksin hari ini.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menambahkan bahwa vaksinasi untuk ibu hamil adalah yang pertama di Banjarbaru, dimana Kota Banjarbaru sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 37%.

Baca Juga