Home » 800 Siswa di Vaksinasi Di SMAN 2 Banjarbaru

800 Siswa di Vaksinasi Di SMAN 2 Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, kunjungi Vaksinasi di SMA Negeri 2 Banjarbaru, di SMA Negeri 2 Banjarbaru.

Aditya Mufti Ariffin menjelaskan, vaksinasi di SMAN 2 Banjarbaru ini yang pertama untuk tingkatan SMA di Kota Banjarbaru. Dan pesertanya dari beberapa sekolah.

“Jadi, kita berharap vaksinasi ini bisa meningkatkan Herd immunity di masyarakat Kota Banjarbaru, dan bisa mempercepat capaian vaksinasi di kota Banjarbaru. Dimana sampai hari ini Kota Banjarbaru sudah di angka hampir 47% vaksinasi yang sudah dilaksanakan di kota Banjarbaru, ditargetkan 70% capaian vaksinasi pada bulan Desember akan datang,” ujarnya.

Lanjutnya, InsyaAllah dalam beberapa minggu kedepan, Banjarbaru akan melaksanakan PTM kepada sekolah-sekolah yang sudah dinilai oleh tim satgas, sudah bisa dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Jadi baik sarana prasarana kesehatan pihak sekolah dan lain lain ini, ada penilaian dari Tim diantaranya Dinkes, Disdik dan BPBD yang melakukan penilaian dari sekolah tersebut.

Aditya Mufti Ariffin juga menyampaikan saat ini Banjarbaru sudah di level 2, walaupun Imendagri belum melaksanakan sekolah-sekolah offline, tetapi akan mencoba PTM pada beberapa sekolah-sekolah piloting dulu.

“Dan kami meminta Dinas Dukcapil mendampingi setiap kegiatan vaksinasi untuk pencocokan data NIK,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjarbaru Eksan Wasesa menyampaikan, pada hari ini berdasarkan data yang di terima ± sebanyak 800 siswa.

Baca Juga