Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Jeda Seminggu, Saidi Kembali Lantik Pejabat Pengawas dan Administrator

Jeda Seminggu, Saidi Kembali Lantik Pejabat Pengawas dan Administrator

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Berselang sekitar seminggu, Bupati Banjar H Saidi Mansyur kembali lantik 48 pejabat Pengawas dan Administrator lingkup Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam lantai II, Rabu ( 06/10/21) siang.

Saidi Mansyur mengatakan, pelantikan merupakan sebuah proses dalam menunjang kinerja di sebuah pemerintahan.

Saidi Mansyur juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas karena pelantikan ini merupakan amanah atau bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga sebaik baiknya.

“Pemerintah Kabupaten Banjar membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan semua pihak untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan,”pesan Saidi.

BACA JUGA :  Program Serasi Mentan RI Mendapat Dukungan dari Guru Khalil

“Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara yang dilantik, untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara saudari sebagai pejabat,” harap Saidi.

Hadir di acara pelantikan ini juga Sekda Banjar H. Mokhammad Hilman, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Masruri, beberapa Kepala SKPD Banjar dan pejabat yang dilantik.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Martapura Kabupaten Banjar Mengungsi

Dipelantikan ini juga ditandai dengan penandatanganan Surat Keputusan secara simbolis oleh perwakilan pejabat yang dilantik Khairullah Ansyari dengan jabatan baru Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Banjar dan Febri Kusuma Atma Dewi dengan jabatan baru Kasubag Kerjasama dan Otonomi Daerah Setdakab Banjar.

Pelantikan ini meliputi 16 orang untuk jabatan Administrator dan 32 orang untuk jabatan Pengawas.

Baca Juga