Dikeroyok Ayah – Anak, Punggung Anang Robek Dibacok. Begini Nasib Korban Setelah Dievakuasi ke Raza

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Nasib naas di alami oleh Anang Supriani 35 Warga Tambak Anyar Ulu RT 04, Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar. Dirinya harus dievakuasi ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura akibat luka bacok di sekujur tubuh bagian belakang.

Dari informasi yang dihimpun Headline9.com, Anang Supriani terlibat perkelahian dengan Yono Warga Tambak Anyar Ulu RT 01.
“Kejadiannya Anang Supiani mau pinjam motor sama si Yono, tapi di tolak sama Yono. Jadi gak jadi, terus Yono ini balik, tapi belum jauh topinya jatuh, nah si Anang Supriyani ini berniat mau mengambilkan, ternyata Yono salah tanggap, marah-marah begitu. Pulang Yono ini datang lagi bawa golok, “ujar salah satu saksi Hj Fardiah.

Fardiah juga menambahkan, Anang Supriani dan Yono ini pun bergumul, dan jatuh ketanah keduanya, dan ayah dari Yono yang bernama Basrun juga datang dengan membawa golok dan ikut membacok tubuh Anang Supriono.

“Tiba-tiba bapaknya Yono ini ikut juga membacok Anang Supriani, “katanya

Dengan menerima bacokan berulang kali, akhirnya Anang Supriani pun terkapar dengan bersimbah darah.

Sementara Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Martapura Timur IPDA Suradi membenarkan akan adanya perkelahian yang menyebabkan hilangnya satu nyawa Atas nama Anang Supriadi.

“Ya, benar tadi ada perkelahian di Desa Tambak Anyar Ulu, kita mendapat laporan dari warga setempat, dan langsung mendatangi TKP, korban sudah bersimbah darah, terus di evakuasi oleh anggota ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura. Diketahui korban meninggal setibanya di rumah sakit Ratu Zalecha. sementara untuk pelaku masih dalam pengejaran anggota, “katanya.

BACA JUGA :  Mutasi dan Promosi Hal Biasa untuk ASN

Dikatakan Suradi, pihaknya juga masih memintai keterangan dari saksi mata.(Sairi)

0 Shares
BACA JUGA :  Bantu 31 Kepala Keluarga Korban Puting Beliung

Terbaru

Usai Debat, Dukungan ZR Kian Menguat

Headline9.com, BATULICIN-Tak bisa dipungkiri, siaran langsung debat terbuka calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024, menjadi magnet bagi warga Bumi Bersujud. Animo...

Satu Tenda Sejuta Suara, Generasi Putih Dukung ZR

Headline9.com, BATULICIN-Seru abis! Itulah kalimat gaul yang tersembur dari mulut seorang remaja milenial kepada teman-temannya yang sedang asyik duduk di tanah rerumputan, ditengah temeramnya...

Awak media di Ogan Ilir Bentuk FORWAI

headline9.com, OGAN ILIR - Untuk menjalin silaturrohim yang erat, puluhan awak media Ogan Ilir membentuk FORUM WARTAWAN OGAN ILIR (FORWOI) yang di gelar di...

Komisi IV DPRD Ogan Ilir Soroti Kepsek SDN 06 Sungai Pinang

headline9.com, OGAN ILIR - Terkait pemberitaan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 06 Sungai Pinang di desa Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang Kab. Ogan Ilir, Prov. Sumsel,...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: