Dikeroyok Ayah – Anak, Punggung Anang Robek Dibacok. Begini Nasib Korban Setelah Dievakuasi ke Raza

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Nasib naas di alami oleh Anang Supriani 35 Warga Tambak Anyar Ulu RT 04, Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar. Dirinya harus dievakuasi ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura akibat luka bacok di sekujur tubuh bagian belakang.

Dari informasi yang dihimpun Headline9.com, Anang Supriani terlibat perkelahian dengan Yono Warga Tambak Anyar Ulu RT 01.
“Kejadiannya Anang Supiani mau pinjam motor sama si Yono, tapi di tolak sama Yono. Jadi gak jadi, terus Yono ini balik, tapi belum jauh topinya jatuh, nah si Anang Supriyani ini berniat mau mengambilkan, ternyata Yono salah tanggap, marah-marah begitu. Pulang Yono ini datang lagi bawa golok, “ujar salah satu saksi Hj Fardiah.

Fardiah juga menambahkan, Anang Supriani dan Yono ini pun bergumul, dan jatuh ketanah keduanya, dan ayah dari Yono yang bernama Basrun juga datang dengan membawa golok dan ikut membacok tubuh Anang Supriono.

“Tiba-tiba bapaknya Yono ini ikut juga membacok Anang Supriani, “katanya

Dengan menerima bacokan berulang kali, akhirnya Anang Supriani pun terkapar dengan bersimbah darah.

Sementara Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Martapura Timur IPDA Suradi membenarkan akan adanya perkelahian yang menyebabkan hilangnya satu nyawa Atas nama Anang Supriadi.

“Ya, benar tadi ada perkelahian di Desa Tambak Anyar Ulu, kita mendapat laporan dari warga setempat, dan langsung mendatangi TKP, korban sudah bersimbah darah, terus di evakuasi oleh anggota ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura. Diketahui korban meninggal setibanya di rumah sakit Ratu Zalecha. sementara untuk pelaku masih dalam pengejaran anggota, “katanya.

Dikatakan Suradi, pihaknya juga masih memintai keterangan dari saksi mata.(Sairi)