Home ยป Momentum Hari Sumpah Pemuda di Mata Nurkhalis Anshari

Momentum Hari Sumpah Pemuda di Mata Nurkhalis Anshari

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Momentum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 harus tetap digelorakan, semangat sumpah pemuda tidak boleh luntur, meski masyarakat sedang berada di tengah pandemi Covid 19. Sebagai generasi penerus, pemuda di seluruh Indonesia harus bersatu, bangkit, dan tumbuh bagi bangsa Indonesia.

Hal ini dilontarkan anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari yang mengatakan pada momentum sumpah pemuda peran pemuda dalam membangun bangsa dan negara sangatlah besar pada era digital saat ini meski dalam pandemi Covid-19.

“Semoga selalu muncul pemuda Banjarbaru yang berpotensi, berdedikasi tinggi, serta mempunyai terobosan demi membangun Kota Banjarbaru dalam segala lini,” ungkapnya.

Legislator muda PKS ini menambahkan momentum sumpah pemuda ini harus menjadi momentum bagi pemuda untuk menjadi mandiri dan melek informasi, serta dapat meneruskan para pendahulu untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi yang terdepan.

“Para pemuda harus kembali pada semangat sumpah pemuda dan meneruskan spirit perjuangan. Karena hari ini bukan lagi sekedar menumbuhkan nasionalisme, akan tetapi semangat kekinian untuk terus maju berkembang, penuh prestasi dan inovasi,” tambahnya.

Nurkhalis juga mengucapkan selamat memperingati 93 tahun sumpah pemuda. Semoga momentum ini menjadi titik awal kebangkitan kalangan muda di Banjarbaru dan Tanah Air.

Baca Juga