Home ยป Pemkab Balangan Terima Bantuan Adaro Indonesia

Pemkab Balangan Terima Bantuan Adaro Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan terima bantuan dari Balangan Coal PT. Adaro Indonesia, bertempat di Posko Satgas Covid – 19, Kamis (28/10/21).

Adapun bantuan yang diserahkan kepada Pemkab yakni masker kain tiga lapis sebanyak 12.000 lembar, tempat cuci tangan dan wastafel 22 unit, sabun cuci tangan lima liter sebanyak 22 bungkus, spanduk kampanye 22 lembar, serta tabung regulator untuk RSUD Balangan sebanyak 14 unit.

Bantuan yang rencananya akan dibagikan pada sejumlah sekolah di Balangan, baik tingkat SD maupun SMP.

External Relation Division Head PT Adaro Indonesia, Thoha, menerangkan bantuan kali ini akan diserahkan pada delapan SD di Balangan dan delapan SMP di Kabupaten Balangan.

“Bantuan kali ini, tujuannya untuk mendukung program pembelajaran tatap muka di Kabupaten Balangan. Dimana bantuan yang diberikan akan disebarkan pada sejumlah sekolah,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Bupati Balangan, Abdul Hadi menyampaikan ucapan terimakasih

“Pada PTM ini kami sudah melaksanakan simulasi dan terus melakukan evaluasi hingga nantinya benar-benar bisa terlaksana,” ucap Abdul Hadi.

Hingga, Satgas Covid 19 telah dibentuk untuk persiapan PTM nantinya.

Terakhir pihaknya menyebutkan, sekolah juga harus memenuhi segala syarat dan ketentuan yang diwajibkan agar PTM bisa terselenggara dengan lancar. (ald)

Baca Juga