Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Lihat Kepedulian Bripka Subiyanto….!

Lihat Kepedulian Bripka Subiyanto….!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Melihat kondisi salah seorang warga dengan kekurangan, membuat hati seorang Bripka Subiyanto menjadi prihatin, dirinya pun langsung menghampiri seorang ibu yang tengah mengais rezeki di jalan Ahmad Yani Km 38.900 pada Sabtu (17/11) dengan kondisi pisik yang tidak sempurna.

Sikap Bripka Subiyanto salah satu Personel Satlantas Polres Banjar, mendapat pujian dari kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete yang mengatakan, hal itu patut ditiru oleh masyarakat khususnya anggota polres banjar lainnya.

BACA JUGA :  Peringatai Hari AIDS/HIV Sedunia, Ini Yang Dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

“ya, benar (Bripka Subiyanto) memang personelnya di bertugas di Polres Banjar bagian Satlantas, sikap dia dalam membantu sesama patut di acungi jempol, dan menjadi contoh untuk kita semua. Agar lebih peduli lagi antar sesama, ”katanya

BACA JUGA :  Adu Kuat Motor dan Truk, Satu Nyawa Melayang di Sungai Paring

Menurut kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung SIK, Bripka Subiyanto memang terkenal ramah dan ringan tangan baik kepada sesama rekan kerja maupun siapa saja.

“Kekurangan fisik tidak menjadi penghambat ibu dalam berusaha mengais rezeki, tiba tiba Netizen ada yang mengabadikan momentum tersebut tanpa diketahui yang bersangkutan, ”ucapnya.

Baca Juga