Lihat Kepedulian Bripka Subiyanto….!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Melihat kondisi salah seorang warga dengan kekurangan, membuat hati seorang Bripka Subiyanto menjadi prihatin, dirinya pun langsung menghampiri seorang ibu yang tengah mengais rezeki di jalan Ahmad Yani Km 38.900 pada Sabtu (17/11) dengan kondisi pisik yang tidak sempurna.

Sikap Bripka Subiyanto salah satu Personel Satlantas Polres Banjar, mendapat pujian dari kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete yang mengatakan, hal itu patut ditiru oleh masyarakat khususnya anggota polres banjar lainnya.

BACA JUGA :  Lindungi Masyarakat dari Pangan Berbahaya

“ya, benar (Bripka Subiyanto) memang personelnya di bertugas di Polres Banjar bagian Satlantas, sikap dia dalam membantu sesama patut di acungi jempol, dan menjadi contoh untuk kita semua. Agar lebih peduli lagi antar sesama, ”katanya

BACA JUGA :  Mudahkan Masyarakat, Mobil Pelayanan Ini Akan Segera Beroprasi.

Menurut kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung SIK, Bripka Subiyanto memang terkenal ramah dan ringan tangan baik kepada sesama rekan kerja maupun siapa saja.

“Kekurangan fisik tidak menjadi penghambat ibu dalam berusaha mengais rezeki, tiba tiba Netizen ada yang mengabadikan momentum tersebut tanpa diketahui yang bersangkutan, ”ucapnya.

Baca Juga