Sertijab Pemdes Aruk, Rusmiati Jabat PJ Kades

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Serah terima jabatan (Sertijab) antara Kepala Desa (Kades) Aruk, Edie N Sida dengan Penjabat (Pj) kades setempat, Rudi Rusmiati, S Pd, berjalan lancar, Senin (6/12/2021).

Acara sertijab ini dihadiri Sekcam Timpah, Vandriyono, Polsek Timpah, Koramil 1011 Timpah, ketua dan anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama Desa Aruk.

Sekcam Timpah, Vandriyono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada mantan kades, selama memimpin desa aruk, selalu koordinasi dengan pihak kecamatan, khususnya pemerintahan desa.

“Kami Pemerintah Kecamatan Timpah sangat kehilangan sosok kades yang murah senyum, dan untuk PJ Kades Aruk yang baru, agar kiranya selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan maupun mantan kades, karena melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan,” tutur Sekcam.

Pada kesempatan itu, mantan Kades Aruk, Edie N Sida mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat karena telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama menjabat di Desa Aruk.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila semasa menjabat banyak hal-hal kurang berkenan dengan masyarakat Desa Aruk,” kata Edie.

Sementara itu, Pj Desa Aruk, Rusmiati, S.Pd mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama agar pembangunan di desa tersebut berjalan baik.

“Semua visi misi dan harapan akan sia-sia apabila tidak dibarengi dengan dukungan dan dorongan dari seluruh unsur masyarakat Desa Aruk.
“Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bergandengan tangan tangan dan bersama-sama membangun Desa Aruk ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Rusmiati menambahkan, untuk mewujudkan itu tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu butuh dorongan dari berbagai pihak, dinas instansi dan juga masyarakat. (Edy)

Baca Juga