GOW Balangan Peduli, Salurkan Sembako Bagi Korban Kebakaran

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, PARINGIN – Kebakaran yang menghanguskan sedikitnya enam rumah di Desa Gulinggang, Kecamatan Juai menuai simpati berbagai pihak.

Tidak hanya Pemerintah Daerah, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan juga menyalurkan bantuan sembako bagi para korban kebakaran.

Paket sembako langsung diserahkan oleh Ketua GOW Kabupaten Balangan HJ.Megawati Ulpah Supiani, Kamis (13/01/2022).

Ketua GOW Balangan, HJ.Megawati Ulpah Supiani megatakan semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban.

“Melalui bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban para korban,” ucap Ketua GOW Balangan.

Lanjut, ujarnya ini merupakan sebuah bentuk kepedulian GOW Kabupaten Balangan kepada masyarakat di Bumi Sanggam, tidak lupa pihaknya juga memberikan semangat bagi korban serta berpesan untuk selalu bersabar dan menerima atas musibah yang terjadi.

“Meski tidak mudah untuk ikhlas, namun itulah ujian dari Allah SWT, sebagai hamba Nya kita hanya berdoa dan terus yakin bahwa rencana Allah SWT kedepannya akan lebih baik,” pesannya.

Terakhir, dirinya menyebutkan meski bantuan yang diserahkan sedikit, tapi ini merupakan upaya GOW Kabupaten Balangan untuk meringankan beban korban.

Korban kebakaran Desa Gulinggang, Kecamatan Juai mengucapkan banyak Terimakasih kepada pihak GOW Kabupaten Balangan yang telah peduli dan perhatian terhadap mereka.

Raut senyum masyarakat di wilayah tersebut mencerminkan bahwa masyarakat disana memikili rasa Semangat yang tinggi meski usai dilanda musibah. (ald)

Baca Juga