3 Rumah Dilahap Api di Desa Kambiyain Kecamatan Tebing Tinggi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Tadi malam, Sabtu (29/01/2022) sekitar pukul 21.00 WITA si jago merah mengamuk di Desa Kambiyain RT 03, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan, Kalsel.

Insiden kebakaran tersebut lantas menghanguskan sedikitnya tiga rumah warga.

Desa Kambiyain merupakan salah satu Desa pelosok di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, akses yang sedikit sulit serta jaringan seluler yang tidak terjangkau membuat penanganannya sedikit agak lambat.

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Balangan melalui Tagana salurkan bantuan dan mendirikan tenda, Minggu (30/01/2022).

BACA JUGA :  GOW Kabupaten Balangan Kembali Menggelar Sunatan Massal di Kecamatan Juai

Staf LinJamSos, Dingu Saputro yang juga selaku pembina Tagana mengatakan penyaluran bantuan ini memang sudah merupakan tugas dari mereka.

“Seperti ini kegiatan kami setiap ada musibah kebakaran turun kelapangan untuk membantu dan mendirikan tenda,” ucap Dingu, Minggu (30/01/2022).

Dirinya menambahkan, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban.

BACA JUGA :  Dinas Perdagangan Balaangan Gelar Psar Murah

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban, tentunya siapapun tidak ada yang ingin mengalami musibah kebakaran,” ujarnya.

Sementara salah satu korban kebakaran, Akis mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih tentunya, bantuan ini sangat diperlukan dikala saat – saat seperti ini,” tutur Ikis.

Hingga kini penyebab kebakaran masih belum diketahui, dan pihak Kepolisian masih mendalami dan menyelidiki penyebab kejadian insiden tersebut. (Ald)

Baca Juga