40 Bintara Bersilaturahmi Ke Wali Kota Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Tatap muka Brigradir Remaja Polres Banjarbaru dengan Pemerintah Kota Banjarbaru berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru, pada (21/01/2022) Jum’at pagi.

Acara tatap muka ini merupakan silahturahmi antara Brigradir remaja Polres Banjarbaru dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru dalam menghadiri acara tatap muka ini menjelaskan, dana pendidikan Brigadir remaja ini merupakan hibah dari Pemerintah Kota Banjarbaru, beliau berpesan agar Brigadir muda bisa lebih meningkatkan profesionalitas diri, meningkatkan kualitas SDM, kapasitas dan kapabilitas serta sukses dalam berkarir kedepannya.

“Pendidikannya ini melalui dana hibah dari pemerintah Kota Banjarbaru, kami berpesan kepada Brigadir remaja mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan profesionalitas diri, meningkatkan SDM baik nyambung lagi ke tingkat pendidikan meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan mudah-mudahan sukses dalam karir begitu kedepan. Sehingga banyak orang daerah atau anak – anak Banjarbaru yang bisa menjadi Perwira di Polri.” Ujarnya.

BACA JUGA :  Pasangan Edy – Zuraida Tetap Melaju di Pilkada Banjarbaru

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan Pemerintah Kota Banjarbaru, sebanyak 40 personil yang sudah lulus seleksi diharapkan bisa melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan baik.

“Mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintahan Kota dalam hal ini Pak Wali Kota dan DPR atas support dan dukungannya karena memang hibah yang di berikan Kepada kepolisian. Kemaren jadi yang daftar adalah sebanyak 221 orang atau masyarakat akan tetapi ternyata melalui seleksi yang ada akhirnya lulus 40 personil. Mereka adik – adik Bintara remaja silahturahmi ke Pemerintahan Kota pada dasarnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas support dan dukungannya sehingga nanti kedepan Bintara remaja tersebut betul-betul melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan baik.” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Pedagang Pasar Pondok Mangga Keluhkan Pedangang Liar dan Lahan Parkir

Kegiatan tatap muka ini diakhiri dengan foto bersama di depan Balai Kota Banjarbaru. Diharapkan sinergitas yang telah dibangun antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Polres Kota Banjarbaru semakin meningkat untuk memajukan Kota Banjarbaru yang tercinta ini.

Baca Juga