Sekda Kapuas Pimpin Rapat HET bersama Para Agen

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi, Pemerintah Kabupaten Kapuas berkomitmen agar penerima LPG 3 (tiga) Kg, benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditentukan.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Salman dan dihadiri Instansi terkait serta para Agen, turut hadir secara virtual Pimpinan PT Pertamina Cabang Banjarmasin, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Kamis (10/2/2022).

BACA JUGA :  Kejar Target Vaksin Covid-19 di Kecamatan Tamban Catur, Ini Kata Camat

Sekda Kapuas Drs. Septedy, M. Si mengatakan bahwa akan menyampaikan usulan dari para Agen LPG yang hadir dan meneruskan serta merapatkan bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terkait dengan revisi HET.

“Kami meminta kepada teman-teman Agen untuk secara rutin melaporkan lokasi dari agen ke Pangkalan kepada Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas, terutama laporan realisasi distribusi agar distribusi kepada masyarakat menjadi tepat sasaran,” ungkap Septedy dalam kesimpulan Rapat.

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Tanda Tangani Kerjasama Peningkatan Reformasi Birokrasi Bersama Pemkab Tanah Laut

Selain itu, terkait dengan kartu kendali, Sekda Kapuas berharap para Agen menyampaikannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas sehingga Pemerintah bersama Agen bisa saling mengingatkan sekaligus melakukan hal-hal prepentif apabila terjadi komplen dari masyarakat.

“Atau misalnya yang berhak mendapatkan tetapi tidak dapat bagian, dengan itu kita bisa mengantisipasinya dengan cepat,” pungkas Septedy. (Edy)

Baca Juga