Bupati Ben Brahim Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Wafatnya Mendiang Orang Tua Lurah Selat Barat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat setelah mendengar Kabar duka, telah meninggal dunia Bapak Maslan. HD orang tua dari Lurah Selat Barat, Masruni di jalan handel beras, Kabupaten Kapuas, Rabu (31/08/2022).

Mendapat kabar duka ini, Bupati Kapuas yang akrab disapa Ben Brahim ini menyampaikan ucapan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Bapak Maslan yakni orang tua dari Lurah Selat Barat.

BACA JUGA :  Ary Egahni Ben Bahat Sosialisasikan Gebuk Stunting di Desa Pulau Telo

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kapuas, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mendiang Bapak Maslan. Almarhum itu pensiunan PNS tahun 2009 diunit kerja kelurahan pulau Kupang, semoga Allah terima semua amal ibadahnya, diampuni segalal salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi-NYA” Ucap Bupati Ben Brahim.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Kukuhkan Pengurus Kormi, Cabor dan Kok Kabupaten Kapuas

Buat keluarga yang ditinggalkan lanjut orang nomor satu di kabupaten Kapuas ini, semoga kuat, tabah dan sabar serta dapat mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Dan kepada seluruh seluruh elemen masyarakat kami yang mengenali almarhum, untuk bersama sama mendoakan yang terbaik buat almarhum,” tutur Bupati Kapuas. (Gus)

Baca Juga