RSD Idaman Banjarbaru Buka Vaksinasi Anak, Ini Jadwalnya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
VAKSINASI ANAK - RSD Idaman Banjarbaru memberikan dukungan penuh untuk pelaksanaan vaksinasi anak, Jumat (14/2/2022). - foto instagram.com/rsd.idamanbanjarbaru

headline9.com, BANJARBARU – Program pelaksanaan vaksinasi untuk anak 6-11 tahun yang dilaksanakan awal tahun ini, Rumah Sakit Idaman mendukung sepenuhnya program yang dilaksanakan Kota Banjarbaru tersebut.

Program vaksinasi anak tersebut ditargetkan seluruh anak usia Sekolah Dasar (SD) tervaksinasi sampai akhir Februari ini. Program tersebut dilaksanakan adalah untuk memutus sebaran virus Corona

BACA JUGA :  Sekda Banjarbaru : RSD Idaman Diharapkan Bisa Bantu Pengidap Thalasemia

Sebagai bentuk dukungannya, manajemen RSD Idaman yang saat ini di bawah kepemimpinan Direktur Dr dr Hj Endah Labati Silapurna MH Kes, memberikan layanan vaksinasi.

Dikutip dari akun resmi Instagram rsd.idamanbanjarbaru, layanan vaksinasi anak 6 -11 tahun dibuka sejak 13 Januari 2022. Jadwal ini bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi untuk dewasa. Tempatnya, di Lantai 2 Poli Imunisasi.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan, RSD Idaman Terapkan 6 Pilar Transformasi

Namun tak saban hari, karena layanan vaksinasi Covid-19 ini hanya dilaksanakan pada Senin dan Kamis pukul 10.00 – 12.30 Wita. Bagi warga Kota Banjarbaru yang belum mendapatkan vaksin, bisa datang langsung sesuai jadwal tersebut. (lin)

Baca Juga