Sekda Banjarbaru : Jaga Selalu Integritas dan Profesionalitas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Drs. Said Abdullah, M.Si, menyaksikan penandatangan Dokumen Perjanjian Kinerja Lingkup Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru.

Penandatangan ini merupakan untuk meningkatkan kinerja dan memudahkan evaluasi, serta monitoring kinerja ASN di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kota Banjarbaru.

Said Abdullah menyampaikan, bekerjalah dengan sebaik-baiknya serta selalu bersyukur. Yakinlah bahwa apa yang telah dibebankan kepada para ASN yang bersangkutan merupakan pilihan yang terbaik dan memiliki nilai ibadah.

“Yang paling bagus itu memang nikmati saja, disyukuri saja karena Allah pasti memilihkan yang terbaik bagi kita,” ucapnya.

BACA JUGA :  Penanaman di Tahura Digelar, Tetap Ikuti Protap Pandemi Covid-19

Said Abdullah, menekankan setiap Bagian di Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru merupakan kesatuan, jagalah keharmonisan dan jika terdapat permasalahan selesaikanlah dengan cara kekeluargaan.

Lanjutnya, Dia juga siap memfasilitasi agar setiap permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik sehingga tidak sampai menjadi polemik di luar Pemkot Banjarbaru.

“Tolong akrab dan jangan suka membawa masalah setdako keluar, kalau ada masalah laporkan Sekda saja, saya siap menerima, silakan datang ke ruangan sekda,” tegasnya.

BACA JUGA :  POLDA Kalsel Tanam 2,930  Pohon.

Pemerintah Kota Banjarbaru dalam hal ini mengharapkan kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, agar selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Sekedar diketahui, dalam pelaksanaan Penandatangan Dokumen Perjanjian Kinerja Lingkup Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru juga dihadiri oleh Inspektur Kota Banjarbaru Drs. Rahmat Taufik, M.Si, Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi, S.IP, MM, dan Kepala BKPP Kota Banjarbaru Dra. Sri Lailana, serta Kepala Bagian dan Sub Koordinator Sekretariat Daerah Pemko Banjarbaru. (lin)

Baca Juga