Aditya Resmikan Panggung Sederhana Serbaguna SMPN 2 Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin meresmikan Panggung Serbaguna SMP Negeri 2 Banjarbaru di Jalan Panglima Batur Timur Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, Rabu (09/02/2022).

Aditya berharap, panggung serbaguna agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembelajaran outdoor supaya terbentuk karakter dari siswa – siswi SMPN 2 Banjarbaru serta menjaga dan memelihara bersama-sama.

“Kita berharap pembangunan gedung serba guna ini digunakan dengan sebaik-baiknya, baik untuk membangun karakter siswa–siswi, termasuk juga digunakan untuk media pembelajaran di sekolah, karena pada saat pandemi sekarang ini belajar lebih diutamakan di luar kelas, karena sirkulasi udara lebih baik, tugas selanjutnya adalah untuk memelihara dan menjaga apa yang telah dibangun ini, baik kepada pihak sekolah, termasuk pada siswa siswi SMPN 2 Banjarbaru,” uarnya.

BACA JUGA :  Dua Hari Tak Keluar Rumah, Kai Yakin Ditemukan Tak Bernyawa

Kemudian beliau juga mengingatkan pandemi covid-19 belum berakhir, apalagi dalam 3 minggu terakhir ada kenaikan signifikan kasus covid-19 di Kota Banjarbaru, sehingga dengan sangat terpaksa PTM (Pendidikan Tatap Muka) dibatasi untuk melindungi siswa dari penyebaran virus covid-19.(nsh)

Ketua Komite Sekolah selaku Ketua Panitia Pembangunan panggung M. Zauji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemko Banjarbaru, Bank Kalsel, Orang Tua murid, dan pihak lainnya yang membantu pembangunan panggung serbaguna ini.

BACA JUGA :  Agustus, Kalsel Target Swab Massal 10 Ribu Orang

Peresmian panggung serbaguna ini ditandai dengan penandatanganan plakat oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Lia Astuti, SSTP, MM, Ketua Komite Sekolah M. Zauji, H. Mahdi sebagai pemrakarsa panggung serbaguna, dan Plt. Kepala SMPN 2 Banjarbaru Akhmad Muzakkir, S. Pd.

Semoga pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan panggung serbaguna ini mendapatkan amal jariyah dan pahala berlipat ganda, diharapkan panggung serbaguna ini selalu dijaga, dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. (nsh)

Baca Juga