Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya Resmikan Panggung Sederhana Serbaguna SMPN 2 Banjarbaru

Aditya Resmikan Panggung Sederhana Serbaguna SMPN 2 Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin meresmikan Panggung Serbaguna SMP Negeri 2 Banjarbaru di Jalan Panglima Batur Timur Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, Rabu (09/02/2022).

Aditya berharap, panggung serbaguna agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembelajaran outdoor supaya terbentuk karakter dari siswa – siswi SMPN 2 Banjarbaru serta menjaga dan memelihara bersama-sama.

“Kita berharap pembangunan gedung serba guna ini digunakan dengan sebaik-baiknya, baik untuk membangun karakter siswa–siswi, termasuk juga digunakan untuk media pembelajaran di sekolah, karena pada saat pandemi sekarang ini belajar lebih diutamakan di luar kelas, karena sirkulasi udara lebih baik, tugas selanjutnya adalah untuk memelihara dan menjaga apa yang telah dibangun ini, baik kepada pihak sekolah, termasuk pada siswa siswi SMPN 2 Banjarbaru,” uarnya.

BACA JUGA :  Tidak Ada Trafic Light, Warga Khawatir Melintas DI Jalan Ini.

Kemudian beliau juga mengingatkan pandemi covid-19 belum berakhir, apalagi dalam 3 minggu terakhir ada kenaikan signifikan kasus covid-19 di Kota Banjarbaru, sehingga dengan sangat terpaksa PTM (Pendidikan Tatap Muka) dibatasi untuk melindungi siswa dari penyebaran virus covid-19.(nsh)

Ketua Komite Sekolah selaku Ketua Panitia Pembangunan panggung M. Zauji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemko Banjarbaru, Bank Kalsel, Orang Tua murid, dan pihak lainnya yang membantu pembangunan panggung serbaguna ini.

BACA JUGA :  Pasangan Martinus - Jaya Ke KPU Di Dampingi Petinggi Parpol

Peresmian panggung serbaguna ini ditandai dengan penandatanganan plakat oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Lia Astuti, SSTP, MM, Ketua Komite Sekolah M. Zauji, H. Mahdi sebagai pemrakarsa panggung serbaguna, dan Plt. Kepala SMPN 2 Banjarbaru Akhmad Muzakkir, S. Pd.

Semoga pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan panggung serbaguna ini mendapatkan amal jariyah dan pahala berlipat ganda, diharapkan panggung serbaguna ini selalu dijaga, dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. (nsh)

Baca Juga