Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. covid-19
  4. »
  5. Kunker, Diduga Anggota DPRD Banjar Terpapar Omicron

Kunker, Diduga Anggota DPRD Banjar Terpapar Omicron

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Diduga salah satu anggota DPRD Kabupaten Banjar terpapar Omicron saat melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Rabu (9/2/2022).

Beredar informasi saat ini masih di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Untuk mengkonfirmasi informasi ini kepada bersangkutan, namun HP yang bersangkutan tidak aktif. Upaya konfirmasi kepada Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi, Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Zacky Hafizie, melalui sambungan telpon, namun tidak terhubung.

BACA JUGA :  Aditya-Iwansyah Serahkan Berkas Pendaftaran ke GERINDRA

Upaya konfirmasi akhirnya bisa dilakukan dengan Wakil Ketua DPRD Banjar, Akhmad Rizanie Anshari. Politisi dari Partai Nasdem ini menyatakan, ia belum mengetahui adanya informasi ada anggota DPRD Banjar yang sakit di Surabaya dan diduga terpapar Omicron.

Menurutnya Rizanie, jika anggota DPRD Banjar yang dimaksud positif terpapar Omicron, maka harus dikarantina dan bekerja secara WFH. Selain itu perlu juga perlu evaluasi tentang perjalanan dinas ke luar daerah.

BACA JUGA :  Tengkorak Mengapung di Bawah Rumah Singgah Basirih Selatan

“Saya belum tahu dan belum konfirmasi kepada yang bersangkutan, namun jika positif terpapar Omicron, maka sebaiknya tetap di Surabaya dan bekerja WFH saja,” pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini.

Baca Juga