Kontrak Kerja,  PD Pasar Diharapkan Tingkatkan PAD

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 terkait kontrak kerja dilakukan antara Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dengan Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah, di Aula Barakat Martapura, sebelum rakoor mingguan Pemkab Banjar digelar.

Dirut PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah mengatakan ada beberapa hal yang tertulis dalam perjanjian kerjasama tersebut diantaranya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

BACA JUGA :  Disdukcapil dan Aparat Desa Beda Sikap... Ketua DPRD Banjar Angkat Bicara

Ditambahkan, selain mendukung kegiatan pemerintah daerah seperti Visi Misi Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS), nantinya juga akan bersinergi dengan adanya perubahan terhadap perkembangan dari pada sarana prasarana infrastruktur didalam pasar.

”Tidak hanya dari sisi infrastruktur terhadap tempat atau fasilitas tempat usaha tetapi dalam hal ini juga untuk menata kelola para pedagang,” ungkap Rusdi.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran Diberikan Bantuan

Dirinya berharap, kontrak kerjasama ini sesuai dengan yang diharapkan Bupati Banjar dan PD Pasar Bauntung Batuah, bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk daerah. (nsh)

Baca Juga