Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya Ajak Seluruh ASN Lakukan Senam Untuk  Tingkatkan Kesehatan

Aditya Ajak Seluruh ASN Lakukan Senam Untuk  Tingkatkan Kesehatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
SENAM-Wali Kota Banjabraru HM Aditya Mufti Ariffin ikuti senam bersama di Mess L Banjarbaru, Jumat (4/3/2022)

headline9.com,BANJARBARU – Untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dan Herd Immunity dimasa pendemi Covid-19,  Pemerintah Kota Banjarbaru laksanakan senam pagi bersama, di Mess L, Jumat (04/03/2022) pagi.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin terlihat ikut serta pada senam pagi tersebut. Usai  senam mengatakan, ini dilakukan sebagai salah satu bentuk untuk menjaga kesehatan, dan ini  sangatlah penting.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Silaturrahmi ke Masjid Putih

“Senam pada Jumat pagi ini rutin dilakukan setiap minggunya. Senam ini juga tidak hanya dilakukan di Mess L saja, juga diadakan di setiap kantor SKPD secara bergantian,” katanya.

Selain itu, Aditya juga berharap dengan pelaksanaan senam sehat ini agar para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, memiliki jasmani dan rohani yang sehat.

“Ulun (saya,red) meminta semua kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru agar melaksanakan senam sehat dilingkungan masing-masing,” ujarnya.

BACA JUGA :  Darmawan Tinjau Posko Pengungsian dan Dapur Umum

Diadakannya senam sehat di Mess L adalah satu bentuk cara untuk meramaikan UMKM dan memperkenalkan kembali Mess L yang berubah fungsi menjadi wadah pengembangan usaha mikro kecil dan menengah, serta industri kecil menengah, yakni Creative Hub miliknya Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarbaru. (nsh)

Baca Juga