Jangan Takut Berinovasi Untuk Perbaikan Pelayanan pada Masyarakat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Manyur minta seluruh jajarannya jangan takut dalam berinovasi, karena tujuannya adalah untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Banjar.

H Saidi Mansyur mengatakan, untuk terus berinovasi tersebut selalu disampaikannya kepada seluruh jajaran SOPD tersebut sehingga dapat meningkatkan dan memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya saat kegiatan penandatanganan nota kesepakatan/nota kesepahaman antara Lembaga Administrasi Negara dengan 8 (delapan) Instansi Pemerintah dilakukan secara Daring dan Luring di wilayah kerjanya masing-masing, Rabu (2/3/2022), di Command Center Manis Martapura.

BACA JUGA :  Berikut Hasil Lomba Hari Santri Nasional Kabupaten Banjar 2018 yang Ditutup Guru Khalil

“Saya berharap langkah ini dapat membangkitkan spirit dalam berinovasi mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Adi Suryanto  mengatakan, Inovasi menjadi tujuan utama dan menjadi catatan penting bagaimana mencari terobosan untuk fokus terhadap inovasi tersebut.

“Perlu juga keberanian dan semangat yang tinggi untuk mengatasi masalah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Perlu Perhatian Serius Untuk Bangun Bidang Olahraga

Adi menekankan semua inovasi harus terarah dan bisa mencari solusi dan terobosan agar bisa mencapai visi dan misi kepala daerah masing-masing.

Turut hadir mendampingi Bupati Banjar Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banjar M Riza Dauly beserta staf. Selain instansi dari Pemerintah Kabupaten Banjar, nota kesepakatan juga ditandatangani oleh  Kabupaten Buton Utara, Batam, Nias Utara, Merauke, Timur Tengah Selatan NTT, Bulu Kumba dan Kabupaten Kendal. (nsh)

Baca Juga