Bupati Kapuas Lantik 20 Pejabat Administrator dan 17 Pengawas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kapuas di Lantik Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, pelantikan dan pengambilan sumpah janji digelar di Aula Kantor Bappeda, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa (8/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik, untuk dapat segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing dalam menjalankan tugas,” ujar Ben Brahim.

BACA JUGA :  Penyidikan Tuntas, Kades Kahuripan Permai Masuk Tahanan Rutan Kapuas

Ia juga menyampaikan beberapa pesan dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, antara lain kejujuran, kemampuan dan kesetiaan.

“Tugas kita membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Ben.

Bem Brahim juga meminta kepada Kepala OPD dan Camat terhadap para pejabat baru dilantik ini dapat dibina dengan baik, jaga kekompakan sebagaimana Kabupaten Kapuas menjadi kabupaten maju, rukun damai, serta sejahtera,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jajaran Resmob Satreskrim Polres Kapuas Ringkus Tersangka Penganiayaan

Sementara itu, Sekda Kapuas Drs.Septedy M Si, juga menyampaikan pelantikan ini atas pertimbangan tim kinerja Kabupaten Kapuas serta proses penilaian kinerja yang telah dilakukan.

“Sebanyak 20 pejabat terdiri tiga pejabat administrator, dan 17 pejabat pengawas,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Kapuas HM. Nafiah Ibnor beserta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kapuas, serta para camat dan lurah. (Ed)

Baca Juga