Sungguh Bejat, Selama 14 Tahun Cabuli Anak Kandung

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya berikan keterangan pers di Mapolres Banjarbaru

HEADLINE9.COM,BANJARBARU – Perbuatan bejat yang dilakukan R sungguh bikin geleng- geleng kepala.  Entah setan apa yang bersarang dikepalanya, pria ini tega mencabuli anak kandungnya berinisial RW.

Terbongkarnya kelakuan tak senonoh itu setelah RW melaporkan ke ibunya yang juga istri dari tersangka. Sang ibu pun langsung melaporkan ke pihak berwajib pada Minggu (25/11/2018) kemarin.

Dari hasil pemeriksaan ternyata kelakuan bejat R ini telah lama dilakukannya sejak usia RW 4 tahun sampai sekarang usia 18 tahun.

BACA JUGA :  H. Saidi Mansyur Lihat Antusias Warga Tinggi di Sambung Makmur

“Dari pengakuan tersangka, dia melakukan aksi bejatnya dalam satu minggu sebanyak tiga kali, saat ibu korban atau istri dari pelaku sedang kerja di luar,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat konferensi pers pada Senin (26/11) siang.

Dikatakan Kelana Jaya, untuk menyembunyikan aksi bejatnya, pelaku memberikan obat KB dan juga ancaman kepada korban.

BACA JUGA :  Pemkab Banjar Berduka Meninggalnya H Mawardi Abbas Wakil Bupati Banhar Periode 2000 -2005

“Jadi korban ini dikasih obat KB, selain itu juga korban diancam oleh pelaku, jika melapor ke ibunya maka akan dipukuli, dan dikeluarkan dari sekolahnya, ”katanya.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, spray, celana dalam korban, dan hp tersangka yang berisi chat ajakan berhubungan intim. Atas perbuatannya pelaku terancam paling lama 15 tahun penjara.(sairi)

Baca Juga