Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. GOW Balangan Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Batu Piring

GOW Balangan Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Batu Piring

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Batu Piring RT 04, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan kemarin Selasa (08/03/2022) tentu menjadi sorotan bagi masyarakat.

Kondisi gang dengan jalan yang sempit, pemukiman rapat serta rumah yang berbahan dari kayu membuat insiden itu harus menghanguskan banyak rumah.

Berbagai bantuan terus disalurkan dari berbagai pihak baik pihak Pemerintah serta Organisasi setempat.

BACA JUGA :  Supiani Resmikan Balai Sidang PA

Begitu pula Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan juga ikut peran dalam memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

Ketua GOW Balangan, HJ Megawati Ulpah berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban terdampak.

“Semoga ini dapat meringankan beban dan ulun berharap para korban dapat ikhlas dan menerima ujian,” ucap Ketua GOW Balangan, Kamis (10/03/2022).

Lanjut ujarnya, bantuan yang diberikan berupa sembako terdiri dari beras,mie instan, telur, gula, teh, dan yang lainnya.

BACA JUGA :  480 Peserta Dari 32 SSB Ikuti Adaro Soccer Festival 2023

Sementara, salah seorang korban mengucapkan banyak Terimakasih kepada pihak GOW Balangan yang telah memberikan bantuan dimana bantuan saat ini sangat diperlukan.

Pada kejadian itu, ada enam rumah warga yang terbakar 100 persen, tiga rumah terdampak 30 persen dan dua ruang kelas SMAN 1 Paringin.(Ald)

Baca Juga