Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Beri Kejelasan Seluruh Tenaga Kontrak SKPD

Bupati Balangan Beri Kejelasan Seluruh Tenaga Kontrak SKPD

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar Apel bagi para Tenaga Kontrak SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan, bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan, Selasa (15/03/2022).

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi yang juga diikuti oleh para Kepala SKPD serta pejabat Esellon II.

Fokus bahasan pada Apel itu adapun untuk memberi kejelasan status para tenaga kontrak SKPD, yang mana belakangan ini beredar isu – isu tenaga kontrak SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan akan dilakukan pengurangan hingga pemberhentian.

BACA JUGA :  20 Desember, Vaksinasi Balangan Capai 70 Persen

Bupati Balangan, Abdul Hadi pada gelaran apel tersebut membeberkan untuk masa kontrak para tenaga kontrak SKPD diperpanjang hingga akhir tahun 2022.

“Kami telah menyampaikan informasi yang sangat menggembirakan kepada tenaga honor bahwa kontrak mereka diperpanjang sampai Desember 2022,” ucap Bupati Balangan.

Abdul Hadi menambahkan, dengan begitu tidak ada lagi isu-isu pemberhentian ataupun pengurangan bagi para tenaga kontrak SKPD.

“Apel ini juga kita laksanakan untuk menciptakan ketenangan dan kedamaian sehingga menimbulkan gairah serta semangat kerja para tenaga kontrak di Pemkab Balangan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dispersip Balangan Sebagai Penggerak Program Transformasi Layanan Perpustakaan

Abdul Hadi juga berharap setelah adanya kepastian ini dapat kembali membakar semangat kerja para tenaga kontrak SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

Sementara, salah seorang tenaga kontrak SKPD, Sarah Mahyudin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang mana telah memperpanjang masa kerjanya sebagai tenaga honor sampai akhir tahun 2022.

“Alhamdulillah saya pribadi sangat merasa senang atas kepastian perpanjangan SK kami sebagai tenaga kontrak, karena sebelumnya banyak beredar kabar kami semua akan melaksanakan tes bahkan sampai di rumahkan,” pungkasnya.(Ald)

Baca Juga