Operasi Pasar Minyak Goreng di Tanjung Rema, Kabupaten Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Menghadapi kelangkaaan minyak goreng yang terjadi saat ini, Pemerintah Desa Tanjung Rema, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar menggelar operasi pasar minyak goreng, dihalaman kantor desa setempat.

Operasi pasar minyak goreng ini dikhususkan untuk warga tanjung rema dengan syarat pembelian minyak goreng tersebut adalah setiap warga wajib menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

BACA JUGA :  BKDPSDM Inisiatif Menghibur Anak-Anak Korban Banjir

Menurut Pembakal Desa Tanjung Rema Sahtam, kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan stok minyak goreng.

”Operasi minyak goreng ini merupakan instruksi dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Tini, salah satu warga mengaku senang adanya operasi pasar minyak goreng tersebut. Kedepan ia berharap minyak goreng akan selalu tersedia dengan harga yang murah baik di pasar tradisional maupun di ritel modern.

BACA JUGA :  Bupati, DPRD, dan ASN Banjar Terancam Tidak Terima Gaji Bila Penyelesaian APBD Molor 

Dengan harga jual yang sangat terjangkau, warga setempat cukup antusias membeli minyak goreng. Harga minyak goreng lebih miring sedikit, yakni Rp.13.500 perliter. Satu warga dapat membawa pulang maksimal 2 liter. (nsh)

Baca Juga