Bupati, DPRD, dan ASN Banjar Terancam Tidak Terima Gaji Bila Penyelesaian APBD Molor 

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Rapat Paripurna kembali digelar oleh DPRD Banjar. Rapat Paripurna kali ini dengan Agenda Jawaban Bupati Banjar terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Banjar.

Dalam rapat paripurna itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan tanggapan mengenai pemandangan umum dari anggota fraksi fraksi DPRD Kabupaten Banjar.

Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu mengatakan, bahwa pada hari ini adalah agenda rapat paripurna, rapat ini adalah menyampaikan tanggapan atas pemandangan umum fraksi fraksi mengenai anggaran 2019 dari Dana APBD 2019, semoga ini bisa dibahas untuk selanjutnya, dan bisa diselesaikan tepat waktu.

Dijelaskannya, biar bagaimanapun peraturan dari menteri dalam negeri (Mendagri) tahun 2019, pembahasan tersebut harus tepat waktu, kalau tidak tepat waktu, bukan hanya bupati yang tidak mendapatkan gaji, tetapi anggota DPRD pun tidak mendapatkan gaji.

“Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur itu adalah visi misi utama saya sebagai Bupati Banjar, dan itu akan tetap dilaksanakan pada tahun 2019 ini, namun tidak berarti meninggalkan kepentingan lain bagi masyarakat,” Jelasnya.

Ditambahkannya pada tahun 2019 nanti akan ada peningkatan APBD dibanding pada tahun 2018.

“Untuk tahun 2019 ini, ada peningkatan dibanding tahun 2018 ini, kalau tahun 2018 itu dana APBD 1,7 triliun, kalau untuk tahun 2019 itu hampir 2 triliun. Dengan adanya peningkatan itu artinya peningkatan pendapatan maka pembangunan tambah merata, ”pungkasnya.(sairi)

0 Shares

Terbaru

Politisi Partai PAN Gelar Reses I, Tomas Pagatan Usul Pembuatan Kolam Renang

BATULICIN,Headline9.com - Politisi Muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fawahisah Mahabatan,SE,SH yang duduk di DPRD Tanah Bumbu menggelar Reses I untuk daerah pemilihan (Dapil)...

Kepala Dispersip Dan Pegawai Kunjungi Pengungsian Banjir Di Desa Malintang

HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj.Nurliani Dardie bersama pegawainya meluncur ke Posko pengungsian banjir di Desa Malintang Kecamatan...

Ketua DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Tanah Laut.

BATULICIN- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Tanah Laut, khususnya di Kecamatan...

Tanbu Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Pj. Sekda Hadiri Rakor Bahas Persiapan

BATULICIN Headline9.com - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Tanah Bumbu menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Ke-XXXIII tingkat Provinsi Kalimantan...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: