Ook Dianiaya di depan Istrinya, Diiduga Karena Cekcok Mulut

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Naas dialami Irwansyah alias Ook (32) yang mengalami beberapa luk tusuk ditubuhnya, setelah dianiaya dengan menggunakan senjata tajam oleh pemuda berinisial RM (31) Selasa (3/5/2022) dinihari pukul 00.50 Wita lalu.

Ook ditusuk berkali kali oleh RM di dalam rumahnya Jalan RE Martadinata Komplek Anamas RT 24 RW 03 Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat

Akibat serangan itu, korban yang sebelumnya pernah cekcok dengan pelaku mengalami luka di tangan kiri, punggung kiri, lengan kiri dan kanan serta punggung

Sementara pelaku kabur meninggalkan istri korban Hasanah (39) yang marah besar dengan pertanyaan kenapa suaminya ditusuk.

Apalagi kejadian itu dilakukan di depan matanya

BACA JUGA :  Agustus - September Puncak Kemarau, Waspada Kebakaran dan Krisis Air

Istri korban pun langsung melaporkan kepada polsek terdekat agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, pelaku penusukan berinisial RM (31), warga Jalan Rantauan Darat Gang Pembangunan RT 10 Kelurahan Kelayan Selatan Kecamatan Selatan Kota Banjarmasin itu sudah dibekuk setelah tiga minggu kemudian.

“Jadi pelaku aniaya ini baru kami tangkap di rumahnya tiga minggu setelah kejadian, Selasa (24/5/2022) siang sekitar pukul 15.30 Wita,”sebutnya.

Ginting menjelaskan awal kejadian, pada saat istri korban sedang berada di dalam rumah kemudian ada yang mengetok pintu rumahnya. Selanjutnya saksi membukakan pintu dan pelaku langsung merangsek masuk ke dalam rumah langsung menuju kamar tempat korban tidur.

BACA JUGA :  Terpeset Ketika Cuci Kaki di Irigasi Sungai Sipai, Dua Bocah Tewas

Pelaku langsung mengeluarkan sajam yang dibawanya untuk melakukan penganiayaan terhadap korban secara membabi buta atau berkali-kali. Melihat korban ditusuk oleh pelaku Hasanah langsung memegang tubuh pelaku dari belakang dan langsung mendorong pelaku ke samping.

Kemudian istri korban mengatakan ”KENAPA IKAM MENUSUK SUAMI AKU” dan saksi langsung teriak minta tolongkepada warga ssekitar.

Korban yang luka-luka selanjutnya dibawa ke RS Sultan Suriansyah dan ditemani oleh pihak keluarganya.

“Kini pelaku kita jerat sesuai Pasal 351 KUHPidana,” pungkas Ipda Hendra.

Baca Juga