Promosi, dr Tofik Norman Hidayat kini Dirut RSUD Ratu Zalecha Martapura

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9, MARATAPURA – Kepala Bagian Perencanaan Program RSUD Ratu Zalecha (Raza) dr H Tofik Norman Hidayat naik level. Ia mendapat promosi menjadi Direktur RSUD Raza Martapura setelah dilantik oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman di Mahligai Sultan Martapura, Rabu (12/9) siang. Tofik akan mengemban tugas berat, menyeimbangkan pelayanan prima ketika RSUD menyandang predikat BLUD.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menyatakan, jabatan yang dipercaya kepada Tofik adalah hasil lelang jabatan yang telah digelar sebelumnya. Sedangkan posisi dr Eko Subiyanto yang sehari hari menjadi Plt Dirut Raza dengan jabatan definitif Wakil Direktur Bidang Pelayanan dimutasi ke Dinas Kesehatan dengan jabatan baru Sekretaris.
“BLUD harus untung, untuk membiayai pelayanan rumah sakit.,” kata Guru Khalil, sapaan H Khalilurrahman.
Sedangkan Tofik menerangkan, maksud keuntungan yang disebut Guru Khalil adalah bisa menggerakkan operasional serta pelayan prima. Program yang telah baik di Raza tetap dijalankan dengan maksimal, ada pun permintaan transparansi Tofik siap memenuhi sembari terus belajar setelah diberikan amanat.
“Sebenarnya untung yang dimaksud Bupati bukan finansial tetapi harus bisa membiayai operasionalnya sendiri. Tetap mengutamakan pelayanan,” katanya. (MAS)

BACA JUGA :  Kebut Persiapan Paripurna Istimewa DPRD Banjar Tanggal 4 September 2019

Baca Juga