Peringatan HUT Balangan Ke-19, Ini Kata Abdul Hadi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi menghadiri rapat paripurna Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke-19 yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Kamis (07/04/2022).

Dalam sambutannya Abdul Hadi sangat mengapresiasi semua pihak yang telah menggelar acara dan mendedikasikannya untuk semarak HUT Kabupaten Ke-19.

“Kita sangat bersyukur bahwa dalam situasi yang masih belum terbebas dari pandemi COVID-19 ini, kita masih bisa memperingati hari jadi Kabupaten Balangan walaupun dengan banyak batasan,” ujar Bupati Balangan.

Abdul Hadi juga berterima kasih kepada pihak yang sudah maupun yang akan menyelenggarakan ataupun mendukung suatu acara, dan mendedikasikan gelaran acaranya sebagai rangkaian hari jadi ke-19 Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Bupati Balangan : Rekrutmen Tenaga Kontrak Utamakan Putra - Putri Daerah

Menurutnya, di tengah berbagai kesulitan yang sedang dihadapi ini, itu adalah suatu bentuk partisipasi yang sangat terasa dan sangat menunjukkan rasa memiliki terhadap Banua Bumi Sanggam tercinta ini.

Sementara, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengucapkan terima kasih yang sangat dalam kepada seluruh undangan rapat dan terkhusus kepada ketua Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB) beserta jajaran pengurus.

Yang mana menurutnya, Kabupaten Balangan di usia ke-19 ini bukanlah waktu yang singkat untuk mengambil sebuah pengalaman pembelajaran berkehidupan dalam lingkup kabupaten, namun juga bukanlah merupakan waktu yang lama jika dibandingkan kabupaten tetangga lainnya yang lebih senior dari segi umur.

BACA JUGA :  Hasil Karya Bakti TNI Kodim 1001/HSU-Balangan Diresmikan

“Ibarat kata pepatah, hidup adalah pilihan yang berjalan bersama dengan tumbuhnya kedewasaan kita. Artinya kehidupan bersama membangun kabupaten ini oleh semua unsur tidak hanya sebatas pada eksekutif dan legislatif semata akan tetapi semua unsur ikut membangun Balangan ini,” tutup Fauzan. (Ald)

Baca Juga