Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Sekretaris Daerah Balangan Buka Resmi Pameran Expo di Tugu Maritam

Sekretaris Daerah Balangan Buka Resmi Pameran Expo di Tugu Maritam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Sutikno membuka resmi gelaran expo selama enam hari di Tugu Maritam, Paringin Selatan, Rabu (11/05/2023).

Turut hadir dalam acara, unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan, Kepala SKPD dan instansi vertikal lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Sutikno mengatakan di usia 20 tahun Kabupaten Balangan ini, selalu ada perubahan-perubahan. Diantaranya semangat untuk terus meningkatkan kemampuan dimasing-masing bidang.

“Terutama kita menonjolkan atau menampilkan capaian-capaian yang telah kita laksanakan, termasuk keberpihakan kita kepada kawan-kawan yang bergerak dibidang UMKM, koperasi dan kawan-kawan masyarakat, terutama organisasi masyarakat diseluruh Lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Serahkan Enam Unit Mobil Operasional Homecare

Menurut Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin usai mengunjungi stand-stand, ia berharap dengan expo ini perputaran ekonomi di Kabupaten Balangan semakin meningkat.

“Untuk expo di Balangan, dari stand-stand yang ada sangat bagus, mudah-mudahan ini menjadi perputaran ekonomi yang lebih banyak dan berdampak kepada masyarakat, terutama UMKM yang ada, selain SKPD,” harapanya.

BACA JUGA :  Hj Megawati Ulfah Supiani dan GOW bantuan korban kebakaran di Awayan

AKBP Riza Muttaqin juga menyampaikan agar expo ini tidak hanya dilaksanakan pada saat hari jadi, sehingga kekurangan yang ada bisa dievaluasi.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan, Aidinnor dalam laporannya menyampaikan gelaran expo yang dilaksanakan enam hari ini, bertujuan memamerkan produk UMKM, untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan, sehingga usaha di Kabupaten Balangan meningkat.

Baca Juga