dr Danny Jabat Direktur RSD Idaman Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com,BANJARBARU– Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru dari pejabat lama dr Endah Labati kepada dr Danny Indrawardana bertempat di Aula Besar RSD Idaman Banjarbaru, Sabtu (9/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Aditya Mufti Ariffin dalam arahannya berpesan kepada Plt RSD Idaman Banjarbaru untuk bekerja dengan sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya.

Dirinya juga meminta untuk membangun kerja sama dengan seluruh staf demi memberikan pelayanan yang prima dalam hal melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Diperiksa, Gusti Makmur Didampingi Kuasa Hukum

“Peningkatan layanan kesehatan, pembenahan baik dari internal ataupun masukan lainya, hal seperti inilah yang harus diperbaiki kedepanya. Agar pelayanan ini terjamin kualitas dan pelayanannya untuk masyarkat,”ucap Walikota Banjarbaru.

Sementara, dr Danny Indrawardana mengatakan amanah yang diembannya saat bukanlah hal yang mudah, namun pekerjaan dan tanggung jawab yang besar menanti di depan mata.

Maka dr Danny Indrawardana
berharap agar dapat bekerja sama kepada seluruh jajaranya untuk memaksimalkan peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Banjarbaru. Sehingga menjadikan RSD Idaman Banjarbaru menjadi Rumah Sakit Daerah yang terbaik dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Kesbangpol: Sepuluh Parpol  Berhak Mendapat Bantuan Keuangan Tahun 2020.

“Tugas melayani masyarakat adalah tugas mulia dan harus dilakukan dengan tulus dan harus amanah, Kualitas pelayanan di tingkatkan, Inovasi, kreasi mari majukan rumah sakit daerah kita ini menjadi yang terbaik,” pesan dr Danny Indrawardana.

Turut hadir menyaksikan proses penyerahan tersebut, Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono SE , Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah dan beberapa kepala Dinas di Kota Banjarbaru.

Diketahui sebelumnya direktur RSD Idaman Banjarbaru dr Endah Labati mengundurkan diri dari jajaran direksi sejak 1 April 2022.(Ps)

Baca Juga