Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Warga Serbu Pasar Murah yang Digelar TP PKK Kabupaten

Warga Serbu Pasar Murah yang Digelar TP PKK Kabupaten

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – TP PKK Kabupaten Balangan bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kabupaten Balangan menggelar Pasar Murah, berlokasi di halaman Sekretariat Dekranasda Kabupaten Balangan, Selasa (12/04/2022).

Puluhan warga berbondong-bondong mendatangi pasar murah, mereka secara bergantian memilih barang pokok yang dibutuhkan untuk dibeli.

Karena harganya yang tergolong murah dari pada harga pasar, tidak sampai satu jam, sebagian bahan – bahan yang dijual habis diserbu warga pada kegiatan pasar murah tersebut.

BACA JUGA :  Inovasi Belanja Cil Bantu Peningkatan Ekonomi Kerakyatan

Adapun produk yang tersedia dan cukup diminati oleh masyarakat di antaranya ialah telur, daging, kue kering, susu kaleng, minyak goreng, mie instan, sirup beras dan gula serta beberapa bahan pokok lainnya.

Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi mengatakan tujuan digelarnya Pasar Murah ini adapun untuk membantu masyarakat Bumi Sanggam yang mana saat ini harga bahan pokok sedang naik.

“Melalui keberadaan pasar murah ini, saya berharap masyarakat akan terbantu. Terlebih kami juga berencana untuk menggelar kegiatan serupa di kecamatan lain,” ujar Ketua TP PKK Balangan.

BACA JUGA :  Warga Desa Hamarung Berduyun-duyun Hadiri Pasar Murah Dinas Perindustrian dan Perdagangan

Lanjut ujarnya, kegiatan Pasar Murah ini akan dijadwalkan secara berkala pada beberapa Kecamatan di Kabupaten Balangan, hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Antusiasme masyarakat terhadap pasar murah ini pun begitu terasa, terbukti barang-barang yang dijual banyak yang habis terutama kebutuhan pokok untuk di dapur. (Ald)

Baca Juga