Warga Serbu Pasar Murah yang Digelar TP PKK Kabupaten

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – TP PKK Kabupaten Balangan bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kabupaten Balangan menggelar Pasar Murah, berlokasi di halaman Sekretariat Dekranasda Kabupaten Balangan, Selasa (12/04/2022).

Puluhan warga berbondong-bondong mendatangi pasar murah, mereka secara bergantian memilih barang pokok yang dibutuhkan untuk dibeli.

Karena harganya yang tergolong murah dari pada harga pasar, tidak sampai satu jam, sebagian bahan – bahan yang dijual habis diserbu warga pada kegiatan pasar murah tersebut.

BACA JUGA :  Janji HAS, Perubahan Terbaik Untuk Balangan

Adapun produk yang tersedia dan cukup diminati oleh masyarakat di antaranya ialah telur, daging, kue kering, susu kaleng, minyak goreng, mie instan, sirup beras dan gula serta beberapa bahan pokok lainnya.

Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi mengatakan tujuan digelarnya Pasar Murah ini adapun untuk membantu masyarakat Bumi Sanggam yang mana saat ini harga bahan pokok sedang naik.

“Melalui keberadaan pasar murah ini, saya berharap masyarakat akan terbantu. Terlebih kami juga berencana untuk menggelar kegiatan serupa di kecamatan lain,” ujar Ketua TP PKK Balangan.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke - 19, GOW Balangan Gelar Sunatan Massal

Lanjut ujarnya, kegiatan Pasar Murah ini akan dijadwalkan secara berkala pada beberapa Kecamatan di Kabupaten Balangan, hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Antusiasme masyarakat terhadap pasar murah ini pun begitu terasa, terbukti barang-barang yang dijual banyak yang habis terutama kebutuhan pokok untuk di dapur. (Ald)

Baca Juga