Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Perkuat Informasi Pelayanan Kesehatan, RSD Idaman Banjarbaru Bentuk PERHUMASRI

Perkuat Informasi Pelayanan Kesehatan, RSD Idaman Banjarbaru Bentuk PERHUMASRI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU
Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru memiliki standar himpunan khusus perhimpunan humas rumah sakit seluruh Indonesia (Perhumasri) dibawah perhimpunan rumah sakit Indonesia.

Juru bicara RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana mengatakan perhimpunan humas rumah sakit Indonesia adalah sekelompok praktisi asosiasi profesi yang bertujuan meningkatkan profesionalisme humas rumah sakit.

Dengan berdirinya Perhumasri adalah menjadi salah satu asosiasi profesi yang menjadi mitra PERSI dalam membangun dan meningkatkan profesionalisme SDM rumah sakit, khususnya Humas.

BACA JUGA :  RSD Idaman Gandeng Yonif 623 Untuk Atasi Kekurangan Darah Penanganan Pasien Thalassemia

“Kita kumpulkan Media disatu wadah, bekerjasama untuk mempermudah masyarakat mencari informasi kesehatan di Kota Banjarbaru khususnya Rumah Sakit Daerah Idaman,” ucap Danny.

Ia menambahkan Perhumasri dalam langkah kedepannya akan turut membantu masyarakat Kota Banjarbaru lebih agar tau dengan RSD Idaman Kota Banjarbaru.

Termasuk untuk lebih mengenal dari segi pelayanannya, bahwasanya rumah sakit idaman sudah mempunyai standar pelayanan dan dokternya lengkap.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Hadapi Lonjakan Pasien Demam Berdarah Dengue

“Kita ingin memperkenalkan RSD Idaman ini, selain dari pelayanan-pelayanannya, namun Dokter-dokternya juga, kait jantung, dan yang lainnya kelengkapannya kita miliki,” ucapnya.

Masih kata dr Danny Indrawardhana selain bekerjasama dengan media, pihaknya juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Banjarbaru. (PS)

Baca Juga