Perkuat Informasi Pelayanan Kesehatan, RSD Idaman Banjarbaru Bentuk PERHUMASRI

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU
Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru memiliki standar himpunan khusus perhimpunan humas rumah sakit seluruh Indonesia (Perhumasri) dibawah perhimpunan rumah sakit Indonesia.

Juru bicara RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana mengatakan perhimpunan humas rumah sakit Indonesia adalah sekelompok praktisi asosiasi profesi yang bertujuan meningkatkan profesionalisme humas rumah sakit.

Dengan berdirinya Perhumasri adalah menjadi salah satu asosiasi profesi yang menjadi mitra PERSI dalam membangun dan meningkatkan profesionalisme SDM rumah sakit, khususnya Humas.

BACA JUGA :  2 Nakes RSD Idaman Meninggal Terpapar Covid-19

“Kita kumpulkan Media disatu wadah, bekerjasama untuk mempermudah masyarakat mencari informasi kesehatan di Kota Banjarbaru khususnya Rumah Sakit Daerah Idaman,” ucap Danny.

Ia menambahkan Perhumasri dalam langkah kedepannya akan turut membantu masyarakat Kota Banjarbaru lebih agar tau dengan RSD Idaman Kota Banjarbaru.

Termasuk untuk lebih mengenal dari segi pelayanannya, bahwasanya rumah sakit idaman sudah mempunyai standar pelayanan dan dokternya lengkap.

BACA JUGA :  Empat RS Swasta Jadi RS Rujukan Covid-19

“Kita ingin memperkenalkan RSD Idaman ini, selain dari pelayanan-pelayanannya, namun Dokter-dokternya juga, kait jantung, dan yang lainnya kelengkapannya kita miliki,” ucapnya.

Masih kata dr Danny Indrawardhana selain bekerjasama dengan media, pihaknya juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Banjarbaru. (PS)

Baca Juga