Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Kadis Komifo Hadiri Perpisahan Siswa di Sekolah Islam Bifahmil Anbiya

Kadis Komifo Hadiri Perpisahan Siswa di Sekolah Islam Bifahmil Anbiya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

hadline9.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor MM yang diwakili oleh Pembina Yayasan sekaligus Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes menghadiri kegiatan perpisahan siswa-siswi SD dan SMP Swasta Islam Bifahmil Anbiya, bertempat di Halaman Sekolah Swasta Islam Bifahmil Anbiya, Selasa (21/06/2022).

Dalam sambutannya wakil bupati Kapuas yang dibacakan oleh Dr. H. Junaidi mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada yayasan yang telah mengelola pendidikan ini dengan baik sehingga menghasilkan kelulusan yang dapat diakui yang mampu berkompetisi di bidangnya masing-masing selain itu juga bapak wakil bupati berpesan agar anak-anak yang lulus ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya yang lebih baik dan terima kasih juga atas Pengabdian para guru-guru selama ini yang telah mendidik anak-anak ini sehingga suatu saat menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah menjadi Harapan dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Hadiri Rakortek Pembentukan Bumdes Bersama

“Anak-anak yang ada didepan kit aini adalah calon pemimpin di masa depan, jadi mari bersekolah yang rajin serta giat agar menjadi pemimpin yang baik serta sholeh dan sholehah” ucap Junaidi.

Sementara itu, Pendiri Yayasan H. Abbas, S.Pd.I mengatakan terima kasih kepada orang tua dari murid yang telah berkenan menyekolahkan anak-anaknya di Sekolah Swasta Islam Bifahmil Anbiya. Serta dirinya berharap kepada anak-anak yang telah lulus agar dapat melanjutkan sekolahnya ketingkat selanjutnya.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Optimis Stunting di Kabupaten Kapuas 2023 di Bawah 10 Persen

“Pada hari ini kita sangat bergembira bertemu antar muka serta dapat bersilaturahmi untuk saling mendoakan mudah-mudahan sukses pekerjaan dunia mapun akhirat” pungkas Abbas.

Acara Bahagia sekaligus haru menyelimuti suasan yang digelar di halaman Sekolah Swasta Islam Bifahmil Anbiya. Tidak lupa dalam acara perpisahan tersebut menampilakan persembahan-persembahan yang menarik (Ed)

Baca Juga