Mau Tahu Target Perolehan Kursi Gerindra di Kalsel, Simak Harapan Ketua Gerindra

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9, MARTAPURA -Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Banjar, Ketua dewan pimpinan daerah DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan H. Abidin optimis raih 100 kursi di Kabupaten Kota provinsi Kalimantan Selatan dan DPR RI.

Dalam pelantikan DPC partai Gerindra kabupaten Banjar telah menanti Ahmad Rofiqi sebagai ketua umum DPC Partai Gerindra kabupaten di Guest House Sultan Sulaiman , pada Kamis (13/09) siang.

Sebanyak 32 Pengurus baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, dilantik langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan H. Abidin.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar M Rofiqi menyampaikan, pada pemilu 2019 Partai Gerindra harus menjadi pemenang dan mendukung penuh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu Tahun 2019.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

“Tahun 2019 adalah tahun politik, mari kita berjuang dan menjadi pemimpin dinegeri ini, mari kita dukung bapak Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi presiden di tanah air Indonesia,” ucapnya.

H Abidin ketua DPD Partai Gerindra Kalimantantan selatan, dalam sambutannya menyampaikan, untuk berjuang pada pemilu 2019 dengan meraih ia optimis raih 100 kursi di Kabupaten Kota Provinsi Kalimantan Selatan dan DPR RI serta mendukung penuh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden pada pemilu 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Pemkab Banjar Bakal Laksanakan Program Sekolah Penggerak dari Kemendikbud

“Di tahun 2018 dan tahun 2009 kita akan menghadapi tahun dan hari yang besar, yaitu pemilihan Presiden Republik Indonesia, maka dengan ini kita pastikan kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjadi presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Abidin juga berharap dan optimis untuk DPR RI Partai Gerindra bisa meraih 2 kursi, di Provinsi Kalimantan Selatan bisa meraih 6 kursi dan Kabupaten Banjar bisa meraih 10 kursi.

“Dengan semangat, kita berharap untuk seluruh kabupaten kota yang ada di Kalimantan Selatan bisa mendapatkan semua kursi, dengan target 100 kursi untuk seluruh kabupaten kota Provinsi Kalimantan Selatan dan DPR RI,” pungkasnya.(SR)

Baca Juga