Mau Tahu Target Perolehan Kursi Gerindra di Kalsel, Simak Harapan Ketua Gerindra

0 Shares

HEADLINE9, MARTAPURA -Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Banjar, Ketua dewan pimpinan daerah DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan H. Abidin optimis raih 100 kursi di Kabupaten Kota provinsi Kalimantan Selatan dan DPR RI.

Dalam pelantikan DPC partai Gerindra kabupaten Banjar telah menanti Ahmad Rofiqi sebagai ketua umum DPC Partai Gerindra kabupaten di Guest House Sultan Sulaiman , pada Kamis (13/09) siang.

Sebanyak 32 Pengurus baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, dilantik langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan H. Abidin.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar M Rofiqi menyampaikan, pada pemilu 2019 Partai Gerindra harus menjadi pemenang dan mendukung penuh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu Tahun 2019.

“Tahun 2019 adalah tahun politik, mari kita berjuang dan menjadi pemimpin dinegeri ini, mari kita dukung bapak Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi presiden di tanah air Indonesia,” ucapnya.

H Abidin ketua DPD Partai Gerindra Kalimantantan selatan, dalam sambutannya menyampaikan, untuk berjuang pada pemilu 2019 dengan meraih ia optimis raih 100 kursi di Kabupaten Kota Provinsi Kalimantan Selatan dan DPR RI serta mendukung penuh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden pada pemilu 2019 mendatang.

“Di tahun 2018 dan tahun 2009 kita akan menghadapi tahun dan hari yang besar, yaitu pemilihan Presiden Republik Indonesia, maka dengan ini kita pastikan kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjadi presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA :  Citra Baramarta Makin Mengkilat, Awal 2019 Terima Proper Biru

Abidin juga berharap dan optimis untuk DPR RI Partai Gerindra bisa meraih 2 kursi, di Provinsi Kalimantan Selatan bisa meraih 6 kursi dan Kabupaten Banjar bisa meraih 10 kursi.

BACA JUGA :  Semua Mobil Sudah Diambil Pemiliknya

“Dengan semangat, kita berharap untuk seluruh kabupaten kota yang ada di Kalimantan Selatan bisa mendapatkan semua kursi, dengan target 100 kursi untuk seluruh kabupaten kota Provinsi Kalimantan Selatan dan DPR RI,” pungkasnya.(SR)

0 Shares

Terbaru

Kejari Banjarbaru Musnahkan Barang Bukti Nakotika dan Ratusan Botol Miras

HEADLINE9 COM, BANJARBARU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru memusnahkan ribuan barang bukti yang sudah diproses hukum atau dinyatakan inkrah,di Halaman Belakang Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru,...

Korban Laka Sapi, Putri Pendukung 01 Ditolong Tim ZR

Headline9.com, BATULICIN-Musibah memang datang tanpa diundang, kapan dan dimana pun. Bahkan dengan siapa terlibat, juga tidak bisa diprediksi. Hal demikian yang dialami seorang remaja...

Jelang Minggu Tenang, ZR Himbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

Zairullah Bercita-Cita Menjadi Tanbu, Mennjadi Serambi Madinah Dengan Didukung Adanya Rumah Tahfiz di 149 Desa/Kelurahan Headline9.com BATULICIN - Jelang akhir masa kampanye yang tinggal beberapa...

Balik Debat, Zairullah Bantu Korban Kebakaran Sungai Danau

Headline9.com, SUNGAI DANAU-Prihatin dan turut berbela sungkawa. Kalimat itulah yang disampaikan Zairullah Azhar, saat memberikan santunan dan bantuan kepada puluhan kepala keluarga yang tertimba...

Artikel Terkait

BACA JUGA :  Sampah Dipilah, Bukan Dibakar dan Dibuang ke Sungai
%d blogger menyukai ini: