Pohon Tumbang Akibatkan Satu Mobil Rusak Parah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Tepat dijalan Ahmad Yani, Desa Mampari, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan sebuah pohon tumbang yang akhirnya mengenai satu mobil.

Pohon yang tumbang sekitar pukul 13.30 WITA, Senin (27/06/2022) itu sempat menghalangi jalan dan membuat melambatnya arus lalu lintas.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan bersama Sat Sabhara Polres Balangan langsung ambil langkah cepat guna penanganan tumbangnya pohon dan mengatur lalu lintas di tempat kejadian.

Beruntung pada insiden itu tidak ditemukan korban jiwa, hanya saja mobil yang dikendarai warga asal Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan alami rusak cukup parah.

BACA JUGA :  Sinergi, Bupati Balangan Ucapkan Terimakasih Pada TNI

Menurut data yang dihimpun, pemilik mobil ingin pergi ke Kalimantan Timur untuk menjemput saudaranya, ditengah perjalanan naas sebuah pohon besar tumbang hingga mengenai mobilnya.

Hal itu menyebabkan bagian atas dan depan mobil mengalami rusak cukup parah, usai kejadian itu pemilik mobil langsung membawa mobilnya pulang dan akan melakukan beberapa perbaikan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Balangan AKBP Zaebal Arifin melalui Kasatlantas Polres Balangan, AKP Imam Suryana mengatakan memang benar telah terjadi pohon tumbang di Desa Mampari Kecamatan Batumandi, dan tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut.

BACA JUGA :  Perda Perampingan SKPD Disetujui DRPD Balangan

“Kami sudah melakukan pembersihan dan mengatur lalu lintas, untuk mobil telah dibawa oleh yang bersangkutan,” ujar AKP Imam Suryana saat dikonfirmasi, Senin (27/06/2022).

Selain itu, dia mengimbau bagi pengguna jalan untuk selalu berhati – hati saat berkendara baik menggunakan roda dua ataupun roda empat. (Ald)

Baca Juga