Cakades No Urut 3 Joko Maryata Unggul 156 Suara di Pilkades Warga Mulya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Akhirnya Masyarakat Desa Warga Mulya Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas telah memiliki kepala desa defenitif, karena 1 tahun dijabat oleh PJ. Kades, karena berakhirnya masa jabatan kades.

Pada Pilkades serentak tahun 2022 Kabupaten Kapuas, salah satu desa diwilayah kecamatan Mantangai menggelar pesta demokrasi
Pemilihan Kepala Desa Warga Mulya Kecamatan Mantangai digelar pada hari Selasa (27/7/2027) Pilkades Desa Warga Mulya diikuti oleh 3 (tiga) kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Desa Warga Mulya.

BACA JUGA :  Kadis Kominfo Kapuas Tinjau Pemasangan WiFi Gratis di Kawasan Publik

Dalam Pilkades Desa Warga Mulya yang dimulai pukul 8.00 Wib pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara.

Dari hasil penghitungan suara Joko Maryata nomor urut 3 tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan dua rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.

Joko Maryata memperoleh 156 suara, sedangkan dua rivalnya nomor urut 1 Lambanh mengantongi 37 suara dan nomor urut 2 Made Nandra mengantongi 75 suara, Joko Maryata menang telak dalam Pilkades Warga Mulya dengan mampu memperoleh suara signifikan.

BACA JUGA :  Persiapan Penilaian Adipura, Camat Selat Yaya Minta Kepada Lurah/kades Epektifkan Goro

Ketua Panitia Pilkades serentak Desa Warga Mulya, Slamet Bayu mengatakan semoga dengan terpilihnya Kades definitip Desa warga Mulya semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mestinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat desa setempat, ucapnya. (Ed)

Baca Juga