RT 05 dan RT 019 Kelurahan Selat Dalam Gelar Lomba Mancing Lele

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Warga dari berbagai wilayah kelurahan meramaikan lomba mancing ikan lele yang digelar RT 05 dan RT 019 Jalan Cilik Riwut, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Rabu (17/08/2022) sore.

Para warga tampak antusias saat mengikuti lomba mancing lele, hal itu terlihat dari peserta yang datang dari berbagai kalangan dan usia.

Meski dibawah rintik hujan, kemeriahan lomba mancing ini cukup terasa, terlebih saat peserta berhasil strike.

Lomba mancing dalam rangka mengisi HUT RI ini, sekaligus untuk menumbuhkan semangat warga dalam menjaga kelestarian sungai kecil di lingkungan tempat tinggal mereka.

BACA JUGA :  Camat Yaya Setiabudi Apresiasi Panen Raya Padi Program Ekstensifikasi Kementan di Desa Batuah

Dalam sambutannya, Lurah Selat Dalam, Fahmi Ridiannoor Saputra, ST mengatakan, Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, jadi ini kegiatan positif untuk memperingati HUT RI ke-77 dan sekaligus usaha untuk menjaga kebersihan sungai yang ada di sini, dan insyaAllah kedepannya nanti kita akan mencoba menggelar disini lagi lomba mancing,” ujar Fahmi.

“Jadi ini memang kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-77 dan sekaligus usaha untuk menjaga kebersihan sungai yang ada disini, jadi ini insyaAllah akan menjadi agenda tahunan, tentunya ini akan kita terus giatkan agar sungai kita bagus, kita harap dengan kegiatan ini juga semakin mengajak warga untuk lebih giat,” kata Bahtiar Ketua RT 05 Kelurahan Selat Dalam ini.

BACA JUGA :  Supardi Pertanyakan Uang Rp500 Ribu yang di Minta Panitia Pilkades, Ini Penjelasannya

Untuk lebih memberi semangat, pemenang lomba memancing juga mendapatkan hadiah serta uang tunai yang sudah dipersiapkan. (Gus)

Baca Juga