Bupati Balangan Hadiri Pemotongan Hewan Kurban

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi menghadiri kegiatan pemotongan hewan kurban di lingkungan Masjid Al-Akbar Kabupaten Balangan.

“Dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban tahun ini, Pemerintah Kabupaten Balangan menyumbang seekor sapi untuk disembelih yang nantinya dagingnya akan dibagikan kepada warga sekitar,” kata Abdul Hadi di Paringin, Minggu (10/7/2022).

BACA JUGA :  SDK Dusun Raranum Terima Buku Dari Perpustakaan Daerah Balangan

Dia melanjutkan, pihaknya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1443 Hijriah tersebut.

Selain itu ucapnya, pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah ini, bukan hanya menyembelih hewan kurban, tetapi ada nilai pengorbanan di dalamnya yaitu mengorbankan jiwa, raga dan pikiran bersama untuk berserah diri kepada Allah SWT sebagai rasa syukur karena telah diberikan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Ikuti Entry Meeting Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2022

Bupati Balangan juga berharap semoga semua mendapat keberkahan, apa yg kita lakukan selalu senantiasa diberikan kebaikan, dan senantiasa memberikan manfaat kepada sesama kita.

Baca Juga