Semangat Nasionalisme, Bupati Kapuas Ben Brahim Serahkan 5 Ribu Bendera Merah Putih Ke Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas membagikan sebanyak 5 ribu lembar Bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam rangka Gerakan Nasional pembagian 10 juta bendera, Rabu (3/8/2022).

Pembagian bendera ini diawali oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT bersama Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor serta Unsur Forkopimda Kapuas dan dilanjutkan oleh semua Perangkat Daerah sampai ke tingkat Kecamatan.

BACA JUGA :  Wabup HM Nafiah Ibnor Bersama Pengurus MUI Kapuas Terima Kunjungan Monitoring MUI Provinsi Kalteng

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kapuas Hj Marlina menyebutkan bahwa tujuan pembagian Bendera Merah Putih ini untuk menumbuhkan dan menggugah rasa cinta tanah air serta meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Diskominfo Kapuas Lakukan Sertijab Sekdis

“Dengan mengibarkan Bendera Merah Putih, kami berharap masyarakat Kabupaten Kapuas lebih mencintai tanah air serta mengingat jasa-jasa para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan,” tuturnya.

Yang mana lanjutnya, hal ini juga guna mengingatkan Bangsa Indoensia agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan persatuan demi tegaknya NKRI. (Fajar)

Baca Juga