Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Camat Yaya Setiabudi Serahkan Hadiah Lomba dan Tropi Kelurahan Selat…

Camat Yaya Setiabudi Serahkan Hadiah Lomba dan Tropi Kelurahan Selat Dalam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba di Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu (13/08/2022) Malam.

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintah Kelurahan Selat Dalam, Jalan Cilik Riwut. Acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Selat, Primayati, A. Ma, Lurah Selat Dalam, Fahmi Ridiannoor, ST, Ketua TP PKK Kelurahan Selat Dalam, Dessy Yurnianti, S.Hut, Staf Kelurahan, dan para peserta lomba.

BACA JUGA :  Ini Harapan Pj Kades Warna Sari Kepada Pemerintah Daerah

Pemberian hadiah pada perlombaan di Kelurahan Selat Dalam, sebagian perlombaan sempat tertunda, dikarenakan hujan deras, hingga barulah bisa terlaksana sore hari.

“Kami Pemerintah Kelurahan Selat Dalam mengucapkan terimakasih kepada Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos telah hadir pada kesempatan ini, adapun tujuan dari pengumuman sekaligus penyerahan Tropi dan hadiah malam ini, sebagai penutup kegiatan lomba yang kami selenggarakan,” ujar Lurah Selat Dalam, Fahmi Ridiannoor Saputra, ST.

BACA JUGA :  Turunkan Stunting, Sekda Kapuas Tekankan Beberapa Point

Selain itu tujuan pelaksanaan acara ini untuk ajang silaturahmi memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 dan memperkuat kekompakan antar pemerintah dan warga setempat. (Gus)

Baca Juga