Siap Berjuang, DPW Saga Kalsel Gelar Konsolidasi di Banjarmasin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Pergerakan Sahabat Ganjar untuk memenangkan Ganjar pada 2024 mendatang semakin aktif di setiap daerah di Indonesia.

Karena hal tersebut, DPW Kalimantan juga menunjukan peran sertanya berjuang dan melakukan konsolidasi di sebuah hotel Banjarmasin pada, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan konsolidasi dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Sahabat ganjar agar terbakar semangat perjuangannya.

Selanjutnya, Doa dipanjatkan agar setiap kegiatan dan aktifitas untuk kedepannya mendapatkan keberkahan dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pada konsolidasi kali ini, Ketua DPW Kalimantan Selatan, Purwanto menyebutkan, tujuan utama konsolidasi ini untuk menguatkan struktural organisasi Sahabat Ganjar di Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Dit Intelkam Polda Kalsel Imbau Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

“Tidak terasa 2024 semakin dekat, kita mengambil langkah untuk memperbanyak kegiatan bersama DPC di Kalsel untuk mengenalkan dan mengajak memilih Ganjar Pranowo,” ucap Purwanto.

Dirinya juga menjelaskan, DPW Kalimantan Selatan ingin berjuang seperti DPW lainnya di Indonesia yang sudah melakukan pergerakan masif untuk mengusung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

“Provinsi di Indonesia ini ada 34, kami semua memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” ujar Purwanto.

BACA JUGA :  Tenggelam, Remaja Gang Samadi Ditemukan Meninggal

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang begitu dekat antar sesama DPC se Kalimantan Selatan serta bersama dengan Polda Kalsel mewujudkan suasana yg aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024 sebagaimana pesan yang disampaikan oleh Kanit Satu Subdit Politik AKP. Lukman Simbolon, SH dalam sambutannya.

Purwanto berharap, Kalimantan Selatan menjadi salah satu Provinsi yang mendulang suara terbanyak untuk Ganjar Pranowo.

“Kita menargetkan kemenangan di Kalsel untuk Ganjar Pranowo,” tutup Purwanto.

Baca Juga